BERITA POPULER: Perlakuan Culas dan Kejam Pramugari Selingkuhan Ari Askhara yang Nonaktifkan Rekan Karena Kalah Cantik hingga Wajah Oplasnya yang Satu Pabrik dengan Lucinta Luna

By Safira Dita, Selasa, 10 Desember 2019 | 13:02 WIB
Selingkuhan Ari Askhara dikabarkan kerap bertindak semena-mena (Kolase foto Twitter.com/@digeeembok & instagram.com/sisi.asih)

Nakita.id- Berikut lima berita populer pada Selasa (10/12/2019), dari perlakuan culas dan kejam pramugari selingkuhan Ari Askhara hingga wajah oplasnya yang jadi sorotan:

1. Dikenal Culas dan Kejam, Pramugari Selingkuhan Ari Askhara Sempat 'Nonaktifkan' Pramugari Jebolan Ajang Pencarian Bakat karena Kalah Cantik

Indonesia tengah diramaikan dengan berita dicopotnya Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang akrab disapa Ari Askhara.

Ari Askhara dicopot oleh Menteri BUMN, Erick Thohir karena terbukti menyelundupkan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat baru milik Garuda Indonesia.

Selain kasus penyelundupan yang dilakukannya, Ari juga jadi sorotan karena ramainya isu perselingkuhan yang menyeret namanya.

Ari dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan pramugarinya yang bernama Puteri Novitasari Ramli.

Terbongkarnya isu perselingkuhan Ari dan Puteri berawal dari cuitan akun Twitter @digeeembok.

Akun tersebut membahas tentang skandal perselingkuhan Ari dan Puteri, serta berbagai skandal lainnya yang diperbuat oleh para petinggi Garuda Indonesia.

Baca selanjutnya di sini

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama, Begini Romantisnya Daus Mini dan Istri Barunya, Dirayain Bareng Sosialita?