Ini Tanggapan Krisdayanti Tentang Statement Aurel Anak Durhaka

By , Jumat, 8 Desember 2017 | 16:20 WIB
Aural disebut anak durhaka oleh Niizen. Krisdayanti angkat bicara ()

Nakita.id- Krisdayanti angkat bicara mengenai cibiran netizen yang menyebut putrinya, Aurel Hermansyah durhaka kepadanya.

Sebutan ini bermula ketika Aurel berkomentar di akun instagram Krisdayanti.

Dilansir dari Kompas.com, beginilah tanggapan Krisdayanti ketika ditemui di gala premier film Ayat Ayat Cinta 2 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (7/12).

“Enggaklah, mana ada (saya menyebut Aurel durhaka). Saya dalam keadaan apapun tetap mencintai anak-anak. Saya enggak pernah ada satu pun bilang anak saya durhaka.”

“Enggak boleh, enggak boleh (sebut Aurel durhaka). Tetap saya doakan,” lanjut Krisdayanti.

Wanita kelahiran Malang, 24 Maret 1975 ini menuturkan bahwa ia sudah berkomunikasi dengan Aurel untuk menyelesaikan kesalahpahaman tersebut.

Krisdayanti mengakui bisa memaklumi hal itu dan akan terus mendukung pilihan Aurel selama apa yang dia lakukan adalah hal positif.

Support. Support. Terus saya bilang supaya dia fokus,” ujarnya.

Beberapa jam sebelumnya di hari yang sama (7/12), Aurel tak kuasa menahan tangis ketika ditanya perihal tanggapannya atas netizen yang menyebutnya anak durhaka.

“Yang bikin sedih ya itu, kalau dibully dibilang anak durhaka, padahal orang gak tahu,” jelas Aurel di acara Pagi-pagi Pasti Happy dipandu Uya Kuya.

“Masa aku harus umbar-umbar,’Eh ini aku lagi chat sama Mimi’. Enggak penting kan, jadi ya udah biarin aja. Ya ada, komunikasi ada,” lanjut Aurel.

(Kirana Riyantika/Nakita.id)