Cuma Bisa Gigit Jari! 8 Tahun Menikah, Mayangsari dan Anak Semata Wayangnya Takkan Bisa Peroleh Seperser pun Limpahan Harta Bambang Trihatmodjo Gegara Hal Ini

By Ratnaningtyas Winahyu, Kamis, 12 Desember 2019 | 10:57 WIB
Harta Bambang Trihatmodjo akan jatuh ke tangan anak-anaknya bersama Halimah Agustina (Kolase foto instagram.com/@mayangsaritrihatmodjoreal & @robbyray_yohannesbridal)

Nakita.id – Polemik rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang selalu menarik perhatian.

Bagaimana tidak, sejak hubungan keduanya tercium oleh publik, Mayangsari disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Bambang dan Trihatmodjo dan mantan istrinya, Halimah Agustina.

Bahkan, penyanyi senior itu kerap dituding hanya mengincar harta Bambang semata.

Baca Juga: Apakah Vitiligo dapat Disembuhkan? Berikut Penjelasannya Moms!

Lantas, benarkah setelah resmi menjadi istri, limpahan harta Bambang Trihatmodjo akan jatuh ke tangan Mayangsari dan anaknya?

Mengutip dari GridPop.ID,  proses penentuan ahli waris Bambang Trihatmodjo selanjutnya sebagai anggota Keluarga Cendana ternyata tidak semudah itu.

Kemenangan Halimah pada putusan di tingkat kasasi saat itu membuat pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tidak sah di mata hukum.

Baca Juga: Bak Tak Betah Menjanda, Nafa Urbach Beberkan Pria Berondong Bikin Kepincut untuk Berhubungan, Roy Kiyoshi: 'Mungkin Gagal...'