Dipolisikan Setelah Bongkar Isu Pelecehan di Garuda, akun Twitter @digeeembok: "Jangan Sampe Video&Foto Seks Party Nyebar"

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Kamis, 12 Desember 2019 | 14:39 WIB
Pesawat Garuda Indonesia (Kompas.com/Bambang Priyo Jatmiko)

Nakita.id - Berbagai kedok dan juga skandal Ari Askhara serta jajaran direksinya akhirnya terbongkar setelah jabatan Ari Askhara sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia dicopot oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Akhirnya, terbongkarlah isu perselingkuhan yang dilakukan Ari Askhara dan seorang pramugari bernama Puteri Novitasari Ramli.

Ada beberapa direksi lain yang perselingkuhannya kemudian diungkap ke publik.

Baca Juga: Rekan Sesama Pramugari Bongkar Skandal Prostitusi Jajaran Ari Askhara, Incar Istri Pramugara untuk Temani Karaoke Berkedok Pekerjaan

Bahkan, aktivitas pelecehan para pimpinan kepada pramugari dan awak kabin juga dibongkar.

Kasus tersebut dibongkar melalui cuitan Twitter @digeeembok.

Awalnya, akun @digeeembok menceritakan bagaimana sistem kerja Garuda Indonesia kepada para bawahannya, sampai pada skandal dan kasus yang selama ini dirasakan oleh para staff.

Baca Juga: Para Atasannya yang Diisukan Selingkuh dan Buat Banyak Kesehatan Karyawan Terganggu, Ikatan Awak Kabin Garuda Bongkar Bobrok Ari Askhara

Salah satu nama yang kerap disebut adalah, Roni Eka Mirsa.

Berbeda dengan Ari Askhara dan Heri Akhyar yang jabatannya sudah dicopot, Roni masih aman dari tindakan tegas pemerintah.