Menangis Diisukan Jadi Simpanan Pejabat Garuda Indonesia, Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens Akui Dirinya Korban

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Sabtu, 14 Desember 2019 | 05:15 WIB
(kiri) Cyndyana Lorens, (kanan) Kriss Hatta (Kolase Instagram/ @cyndyanalorens & Kompas.com/ Baharudin Al Farisi)

Nakita.id - Setelah bobroknya perilaku para pejabat Garuda Indonesia selama masa pimpinan Ari Askhara terbongkar, beberapa nama memang mulai diperhatikan publik.

Selain Puteri Novitasari Ramli yang merupakan selingkuhan Ari Askhara, nama pramugari jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Sisi Asih juga jadi sorotan.

Baca Juga: Jajaran Ari Askhara Diisukan Sebagai ‘Muncikari Pramugari’ Awak Kabin Benarkan Kenaikan Jabatan Hanya untuk Pramugari yang 'Layani' Atasan

Tak hanya itu, adik Kriss Hatta diketahui juga terseret dalam kasus skandal perselingkuhan antara pejabat Garuda dan pramugarinya.

Menampik kabar dan isu tak sedap, adik Kriss Hatta yang bernama Cyndyana Lorens akhirnya angkat bicara.

Melalui akun Instagram-nya, pramugari Garuda Indonesia ini membuat klarifikasi terkait berita miring yang menerpanya itu.

Baca Juga: Selama Ari Askhara Menjabat Ditemani ‘Kekuasaan’ Selingkuhannya Puteri, Awak Kabin Ungkap Garuda Hanya Punya 20% Pramugari Berprestasi, Sisanya?

"Pagi-pagi landing dari Amsterdam dapat FITNAH lagi. Menangis saya di ketinggian 40.000 kaki tadi," tulisnya.

"Ya udah, gini aja, saya gak akan panjang lebar klarifikasi.

Tapi kalau memang diperlukan nanti saya bisa buktikan kalau semua cuitan di Twitter yang lagi viral itu tentang saya, semuanya adalah BOHONG."