Update Video: Kondisi Terkini Vidi Aldiano Pasca Jalani Operasi Pengangkatan Kanker Ginjal, Kini Sudah Bisa Tersenyum Lepas?

By Safira Dita, Sabtu, 14 Desember 2019 | 09:12 WIB
Update Kondisi Terkini Vidi Aldiano Pasca Divonis Kanker Ginjal (Dok. Instagram/ @vidialdiano)

Nakita.id - Kondisi terkini Vidi Aldiano pasca jalani operasi pengangkatan kanker ginjal yang di deritanya.

Vidi Aldiano sempat membuat pengumuman lewat video di akun Instagram pribadinya bahwa ia menderita kanker ginjal di sebelah kiri.

Tentu saja pengumuman tersebut mengejutkan para fans sekaligus sahabat yang tidak menyangka dengan kondisi Vidi.

Dalam videonya, Vidi Aldiano juga memohon doa bagi seluruh penggemar dan yang menyaksikan videonya agar operasinya berjalan lancar tanpa hambatan berarti.

"Gue minta tolong teman-teman semua bantu doa, semoga operasi berjalan lancar, semoga penyakit-penyakit yang ada di ginjal gue bisa diangkat hari ini dengan aman," kata Vidi pada akun @vidialdiano.

Berdasarkan unggahan Instagram Direktur Musica Studio's, Indrawati Widjaja, operasi Vidi Aldiano dikabarkan berjalan lancar.

"THANK GOD operasi berjalan lancar & suksesss.

Nak cepat sembuh, sehat total & pulih kembali serta selalu dalam lindungan NYA Aamiin Aamiin Aamiin," tulis Indrawati melalui akun @indrawatiacin.

Baca Juga: Ayahnya Jadi Pilot yang Bawa Harley Selundupan, Devano Narendra Tergelitik Bongkar Sifat Asli Suami Iis Dahlia : 'Kita Semua Tahu'