Hadir di Dunia Nyata, Rasakan 'Petualangan' Elsa dan Anna di Disney Frozen 2 Area Central Park Mall, Jangan Sampai Ketinggalan Moms!

By Rachel Anastasia Agustina, Sabtu, 14 Desember 2019 | 16:06 WIB
Elsa dan Anna di meet & greet (Nakita.id/Rachel Anastasia Agustina)

Nakita.id - Membuat 'gebrakan' baru, Central Park Mall menghadirkan rangkaian acara spesial untuk keluarga.

Menyambut akhir tahun yang akan dihabiskan dengan liburan keluarga, Central Park bisa jadi tempat tujuan agar liburan Moms sekeluarga terasa lebih meriah.

Sebab di dalam mall yang megah ini, tepatnya di Laguna Atrium sudah terpasang instalasi yang sangat cantik.

Baca Juga: Kompaknya Kakak Beradik Angel dan Keiza Karamoy Tampil Bak Tokoh Frozen

Instalasi ini merupakan spot cantik untuk berfoto dengan suasana spesial yang terinspirasi dari Disney’s “Frozen 2” yang dapat dirasakan langsung oleh seluruh pengunjung.

“Melihat keberhasilan film pertama Disney’s ‘Frozen 2’ serta antusiasme yang tinggi dari para penggemar, tahun ini, bertepatan dengan peluncuran film Disney’s ‘Frozen 2’, Central Park Mall mendatangkan langsung karakter Disney’s ‘Frozen 2’ sekaligus menghadirkan deretan aktivitas seru serta dekorasi instagramable yang terinspirasi dari Disney’s ‘Frozen 2’.

Rangkaian kegiatan spesial ini sangat cocok dijadikan pilihan untuk mengisi momen akhir tahun bagi seluruh keluarga,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.