Sempat Marah Besar Karena Dijadikan Lelucon, Kini Melly Goeslaw Berbesar Hati Mendoakan Vidi Aldiano di Tengah Konser: ‘Saya Minta Doa untuk Kawan dan Adik Saya..’

By Ratnaningtyas Winahyu, Senin, 16 Desember 2019 | 11:55 WIB
Vidi Aldiano divonis mengidap penyakit kanker ginjal (Kolase foto instagram.com/@vidialdiano & @melly_goeslaw)

Nakita.id – Kabar kanker ginjal yang diidap penyanyi Vidi Aldiano memang sungguh mengejutkan.

Pasalnya, selama ini, Vidi Aldiano selalu terlihat ceria dan enerjik di setiap penampilannya.

Setelah melalui sejumlah pemeriksaan, akhirnya pada Jumat (13/12/2019) lalu, pria berusia 29 tahun ini menjalani operasi pengangkatan kanker di ginjalnya.

Baca Juga: Sebut Sang Suami Tak Tahu Menahu Soal Barang Selundupan Ari Askhara, Captain Vincent Raditya Patahkan Pernyataan Iis Dahlia: ‘Pilot Harusnya Tahu!’

Ironisnya, ditengah cobaan tersebut, masih ada warganet yang justru menuding Vidi terkena ‘karma’ karena telah menjadikan Melly Goeslaw sebagai lelucon.

''Semoga mas Vidi dikasih kesembuhan segera InsyaAllah dan dikasih kesempatan u jadi better person ke depannya jangan suka nyinyir urusan orang parodi dan ngetawain orang biarpun lelucon itu kurang baik get well soon,'' tulis akun @****gbakrie pada laman Instagram Rossa.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Melly Goeslaw memang sempat mengutarakan kemarahannya, karena penampilannya dijadikan bahan tertawaan oleh Vidi Aldiano.

Baca Juga: Rumah Fadlan Muhammad Kecurian, Sang Pencuri Akhirnya Kembalikan Barang Curian dan Tulis Surat Minta Maaf