Fakta Nagita Slavina Tak Balas SMS dan Whatsapp Raffi Ahmad Selama 3 Hari Dibongkar Merry, Ibu Rafathar Akui Jatuh Hati Pada Presenter Laki-laki Ini, Siapa?

By Safira Dita, Senin, 16 Desember 2019 | 18:54 WIB
Nagita Slavina Tak Balas SMS dan Whatsapp Raffi Ahmad Selama Hari (Instagram/raffinagita1717)

Nakita.id - Fakta Nagita Slavina tak balas sms dan whatsapp Raffi Ahmad selama 3 hari dibongkar Merry.

Ibu Rafathar akui pada Merry jika dirinya telah jatuh hati pada sosok presenter laki-laki ini, Siapa ya?

Hal ini diketahui dari obrolan Merry dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu yang mengungkit soal sms dan whatsapp Raffi yang tak terbalas.

Memang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak henti-hentinya membuat publik tercengang selama perjalanan keliling dunia mereka.

Baca Juga: Biasa Sabar dan Tenang, Nagita Slavina Tak Bisa Menahan Kekesalan pada Raffi Ahmad Saat Liburan, Ibu Rafathar Sampai Beri Teriakan

Betapa tidak, puas mengelilingi sejumlah kota di Australia, Selandia Baru, Singapura, Korea Selatan hingga Jepang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melanjutkan perjalanan ke negara selanjutnya.

Bahkan, tak tanggung-tanggung, Kota Paris di negara Prancis jadi destinasi berikutnya bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Setibanya di Paris, artis berjuluk Gigi itu langsung memboyong para asistennya seperti Merry dan Abrar untuk berkeliling pusat perbelanjaan di sana.

Bak ketiban rejeki nomplok, Merry ternyata menjadi orang yang beruntung mendapat hadiah jaket baru dari Nagita Slavina.

Baca Juga: Vanessa Angel Menikah Diam-diam Tanpa Sepengetahuan Doddy Sudrajat, Manager Jawab Pertanyaan Soal Wali Nikah Mantan Bibi Ardiansyah, Siapa?