Beda Tingkah Manja Betrand Peto ke Sarwendah Dibandingkan Dengan Azriel ke Ashanty, Ruben Onsu: 'Itu Sesuatu yang Wajar Untuk Anak dan Ibu'

By Safira Dita, Selasa, 17 Desember 2019 | 15:51 WIB
()

Nakita.id- Beda tingkah manja Betrand Peto ke Sarwendah dibandingkan dengan Azriel ke Ashanty.

Tak tahan dengan pemberitaan terkait Betrand Peto dan Sarwendah, ia akhirnya ikut buka suara menanggapinya.

Sebelum video Betrand Peto mencium Sarwendah viral, ternyata dulu pernah disorot kedekatan Ashanty dengan Azriel Hermansyah, putra sambungnya Moms.

Namun, belakangan sosok anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Petro kian jadi sorotan publik. 

Mulai dari berita Betrand yang diberikan ASI (Air Susu Ibu) Sarwendah hingga sikap manjanya ibu angkatnya yang dinilai terlalu berlebihan.

Sorotan pada Betrand Peto kembali terjadi saat potongan videonya 'memegang' dada Sarwendah tersebar di jagad Twitter dan menjadi perdebatan di kalangan warganet, Sabtu (14/12/2019) kemarin.

Bahkan, bahasan soal Betrand Peto ini sampai menempati posisi 10 besar trending di Indonesia sebagai topik yang paling banyak dibicarakan.

Selain kejadian tersebut, aksi peluk cium bertubi-tubi Betrand Peto dan Sarwendah juga sukses mencuri perhatian publik.

Dikutip dari tayangan video di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang dipublikasikan pada Minggu (15/12/2019), Ashanty membenarkan jika Azriel sangat manja pada dirinya.

Baca Juga: Iis Dahlia Murka Hartanya Dikaitkan dengan Kasus Penyelundupan Harley Davidson, Ibu Devano Narendra: 'Artis Sama Pilot Nggak Bisa Korupsi'