Tak Terima Suaminya Dibilang Dapat Tips Besar karena Kasus Penyelundupan Harley, Iis Dahlia: 'Yang Komentar Kayaknya Gak Pernah Naik Pesawat'

By Rachel Anastasia Agustina, Kamis, 19 Desember 2019 | 08:42 WIB
Iis Dahlia geram suami terseret kasus Harley. (Instagram/isdadahlia)

Nakita.id - Iis Dahlia kembali geram dengan permasalahan Harley Davidson yang jadi menyeret nama suaminya, Satrio Dewandono.

Pasalnya ia tak terima sang suami berkesan diberitakan buruk dan ikut ambil keuntungan dari penyelundupan motor mewah tersebut.

Ia pun membandingkan profesi sang pilot dengan ojek online atau ojol.

Ia mengatakan bahwa pilot tidak diberikan tips setelah mengantarkan penumpang, berbeda dengan ojol yang bisa diberikan tips.

Baca Juga: Omongannya Berbuah Petaka! Dianggap Merendahkan Supir Ojol, Iis Dahlia Panen Kecaman dari Netizen Hingga Jadi Trending Nomor 1 di Twitter

Hal itu dilontarkannya karena ia tak terima kabar beredar bahwa suaminya mendapatkan tips besar dari penyelundupan itu, padahal ia menilai tugas sang suami hanyalah mengemudikan pesawat yang berisi penumpang.

Ia menceritakan hal ini di kanal YouTube citraselebriti.com, yang dikutip oleh Nakita.id Kamis (19/12/2019).

"Jangan dipotong ya, faktanya kalau tukang ojek online setelah selesai minta bintang," ujar Iis Dahlia."Dan kita kalau berbaik hati ngasih tips."