Tak Cuma Sogokan Uang Damai, Fairuz A Rafiq Kembali Bongkar Borok Galih Ginanjar yang Bawa Orang Berbadan Besar Untuk Melawannya, Berniat Mengancam?

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 20 Desember 2019 | 07:09 WIB
Fairuz A Rafiq sudah terlanjur sakit hati pada Galih Ginanjar (Kolase foto instagram.com/@fairuzarafiq & Wartakota/Arie Puji Waluyo)

Nakita.id - Kasus 'Ikan Asin' yang menjadi panggung perseteruan antara mantan pasangan suami istri, Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq masih bergulir.

Belum lama ini, Galih Ginanjar menjalani persidangan pertama setelah nyaris setengah tahun mendekam di penjara.

Setelah sempat mereda, kasus ini pun kembali ramai menjadi perbincangan.

Baca Juga: Trauma Dua Kali Cerai dan Sudah Jadi Janda Selama 11 Tahun, Yuni Shara Akui Puaskan Nafsunya dengan 'Alat' Ini

Hal ini lantaran pernyataan Fairuz A Rafiq yang menyebut pihak 'Trio Ikan Asin' bak menghalalkan segala cara demi mengakhiri kasus ini.

Ya, Fairuz A Rafiq terang-terangan menyebut kalau mantan suaminya berusaha memberikan sogokan uang damai demi bisa bebas dari jerat hukum.

"Dari macem-macem, mulai dari ngajakin damai dari orang beda-beda, itu mengiming-imingi sesuatu yang kayak wah udah luar biasa," ungkap Fairuz seperi dilansir dari kanal Youtube Ussy Andhika Official.

Namun, perempuan 33 tahun ini enggan mencabut laporan atas tiga orang tersebut dengan alasan mempertahankan harga dirinya sebagai perempuan.

Baca Juga: Akan Nikah Untuk yang Kelima Kalinya, Elly Sugigi Putuskan Potong Giginya karena Sering Dibully, Warganet: