Tertipu Bisnis Saham, Kevin Aprilio Terlilit Hutang 17 Miliar Hingga Harus Rela Kerja Serabutan dan Pakai Mobil Barang Untuk Aktivitas Sehari-hari

By Safira Dita, Jumat, 20 Desember 2019 | 14:08 WIB
Kevin Aprilio Tertipu Bisnis Saham (Rissa Indrasty/Grid.ID)

Nakita.id- Akibat tertipu bisnis saham, Kevin Aprilio terlilit utang Rp 17 miliar beberapa tahun lalu.

Bahkan, putra Addie MS ini harus rela kerja serabutan dan pakai mobil barang untuk keperluan sehari-hari.

Disebutkan jika Addie MS pun ikut syok melihat keadaan putranya yang beberapa waktu lalu sempat terlilit hutang itu.

"Bukan kaget lagi, saya syok," ujar Addie MS seperti dikutip dari Kompas.com, di Jakarta, Rabu (21/8/2019).

Addie MS terus memberikan dukungan moril kepada Kevin Aprilio agar terus semangat dan berjuang untuk bangkit dari keterpurukan.

"Waktu itu yang bisa saya lakukan ya membesarkan hatinya (Kevin), jangan putus asa, jangan ambil langkah yang fatal karena sejelek-jeleknya. Masalah kamu (Kevin) itu sama seperti novel atau film-film mana pun selalu ada satu bagian yang konflik, tidak mengenakkan, tidak akan seru baca novel dari atas sampai bawah gembira semuanya, malah hambar," kata Addie MS.

Menurut Addie, untuk bisa mensyukuri suatu kenikmatan keberhasilan maka seseorang harus merasakan perjuangan melalui kegagalan.

"Jadi menyikapi kegagalan ya benar kegagalan adalah suatu kesuksesan yang tertunda. Pada saat kita susah anggap saja ini proses yang harus kita lalui untuk menuju kesuksesan, memang tidak mudah, saya juga sering gagal," tuturnya.

Baca Juga: Kemarahan Keluarga NTT Memuncak Pasca Heboh Video Viral dengan Sarwendah, Ruben Onsu Coba Tenangkan Psikis Betrand Peto