KALEIDOSKOP 2019: Deretan Artis Tanah Air Terjerat Narkoba, Mulai dari Aris Idol, Nunung Sampai Jefri Nichol

By Ine Yulita Sari, Sabtu, 21 Desember 2019 | 14:52 WIB
KALEIDOSKOP 2019: Deretan Artis Tanah Air Terjerat Narkoba, Mulai dari Aris Idol, Nunung Sampai Jefri Nichol (Kompas.com/Kristianto Purnomo,Grid.ID/Annisa Dienfitri, Kompas.com/Dian Reinis Kumampung)

Nakita.id - Sepanjang tahun 2019, sejumlah selebriti Tanah Air banyak yang terjerat kasus narkoba.

Beberapa nama cukup membuat publik terkejut, namun ada beberapa nama yang memang sudah pernah ditangkap sebelumnya namun kembali terjerat.

Setidaknya ada 7 artis Indonesia terjerat narkoba sepanjang tahun 2019.

Berikut daftar artis yang terjerat kasus narkoba di tahun 2019.

1. Aris Idol - Januari 2019

Baca Juga: KALEIDOSKOP 2019: Artis-artis yang Bercerai Selama 2019, Mulai dari Pisah Gegara Utang Judi hingga yang Perceraiannya Jadi Trending Topic

Aris Idol atau yang bernama lengkap Januarisman Runtuwene ditangkap polisi karena terlibat kasus narkoba, Selasa (15/1/2019).

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Aris Idol ditangkap di sebuah apartemen di Kuningan saat mengonsumsi sabu.

"Berawal dari hasil penangkapan tersangka YW dkk pada Selasa 8 Januari 2019 di Jalan Bahagia Kreo Selatan, Tangerang, Banten. Kedapatan membawa 300 butir ekstasi dan sabu seberat 2 gram bruto," kata Argo.

Berdasarkan keterangan YW, polisi kemudian mendapatkan informasi tentang dugaan yang diajukan narkotika di sebuah apartemen di wilayah Jakarta Selatan.