Fakta ASI Cairan Ajaib yang Digratiskan Tuhan. Foto Membuktikannya

By Maharani Kusuma Daruwati, Sabtu, 9 Desember 2017 | 17:05 WIB
ASI BEKU YANG MENGANDUNG KOLOSTRUM ()

Nakita.id – Memompa ASI sudah menjadi aktivitas yang wajar dilakukan oleh para ibu karir.

Tak terkecuali ibu yang satu ini, Mallory Smothers seorang fotografer asal Arkansas.

Smothers juga melakukan pumping ASI untuk memenuhi kebutuhan bayinya.

Namun, suatu ketika ia mendapati perbedaan dari ASI yang dipompanya dan ia pun mengunggahnya ke Facebook dan telah dibagikan lebih dari 79.000  kali.

BACA JUGA: Moms dan Dads, 7 Hal Kecil Ini Bikin Si Kecil Selalu Merasa Spesial

Dalam postingan Facebooknya, Smothers menunjukkan dua kantong ASI yang dipompanya dalam waktu yang berbeda dan menunjukkan warna yang berbeda.

Smothers menceritakan fakta magis tentang ASI dialaminya.

Smothers mengatakan bahwa dia memompa susu pada kamis malam sebelum tidur, ia merawat bayinya setiap dua jam atau lebih semalam, dan dia tidak memompa sampai dia bangun untuk hari itu.

Suatu hari Jumat pagi, sekitar jam 3 pagi, dia melihat putrinya "Sesak, mudah tersinggung dan bersin-bersin, kedinginan." paparnya.

Kemudian ketika bagun jumat pagi, Smothers memompa ASI-nya lagi dan mendapati perbedaan pada ASI yang dipompanya hari Kamis (foto kiri) dan Hari Jumat (foto kanan).

“Saya tidak melihat perbedaan sampai hari ini, tapi lihat berapa banyak susu yang saya hasilkan di hjari Jumat, Mirip Kolostrum (susu super penuh antibodi dan leukosit seperti yang dihasilkan selama beberapa hari pertama setelah lahir), dan ini terjadi setelah merawat bayi kedinginan sepanjang malam,” tulis Smothers dalam akun Facebooknya.

BACA JUGA: Agar ASI Lancar dan Banyak, Cukup Melakukan 5 Hal Mudah Ini!