Nama Adik Kriss Hatta Masih Disangkut-pautkan dengan Deretan Selir Direktur Garuda, Sang Ibu Malah Ungkap Cyndyana Lorens Sekarang Pacari Daniel Wenas

By Ine Yulita Sari, Senin, 23 Desember 2019 | 13:38 WIB
Ibu Cyndyana Lorens Konfirmasi Sang Anak Pacaran dengan Daniel Wenas (Kolase instagram.com/cyndyanalorens , instagram.com/danielwenas)

Nakita.id - Nama Cyndyana Lorens mulai menarik perhatian publik sejak kasus pemecatan Direktur PT Garuda Indonesia Tbk, Ari Askhara.

Pemecatan itu pun berbuntut pada sejumlah kasus tak diduga, mulai dari penyelundupan barang mewah hingga isu prostitusi yang beredar di telinga masyarakat.

Isu tersebut muncul setelah akun Twitter @digeeembok menyebut nama para direksi yang dituding melakukan tindakan tidak senonoh.

Dalam cuitannya, tak sedikit disebut oknum pramugari yang ikut terlibat dalam skandal tersebut.

Salah satu nama yang ikut dituding dalam kasus ini adalah pramugari bernama Cyndyana Lorens, yang merupakan adik kandung selebriti Kriss Hatta.

Baca Juga: Terseret Skandal Ari Askhara, Cyndyana Lorens Adik Kriss Hatta Harus 'Berutang' Demi Tutupi Kesengsaraannya: 'Gajinya Enggak Cukup'

Namun, Cyndyana sendiri sudah membantah kabar tersebut.

Dia bahkan mengancam akan melaporkan akun Twitter tersebut jika masih menyebut namanya dalam setiap cuitannya.

"Pagi-pagi landing dari Amsterdam dapat FITNAH lagi. Menangis saya di ketinggian 40.000 kaki tadi. Ya udah, gini aja, saya gak akan panjang lebar klarifikasi. Tapi kalau memang diperlukan nanti saya bisa buktikan kalau semua cuitan di Twitter yang lagi viral itu tentang saya, semuanya adalah BOHONG,"  tulis Cyndyana di Instagramnya, Selasa (10/12/2019).