Rumahnya Didatangi Pengemudi Ojol, Iis Dahlia Buat Surat Terbuka Perkara Komentar Membandingkan Profesi Sang Suami: "Saya Tidak Pernah Berniat Menyinggung"

By Anisa Annan, Selasa, 24 Desember 2019 | 09:58 WIB
Iis Dahlia dan suami (instagram/isdadahlia)

Nakita.id - Ketika publik digegerkan oleh kasus penyelundupan yang dilakukan eks-Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, pedangdut Iis Dahlia secara tak langsung ikut terseret.

Pasalnya, suami Iis Dahlia yang berprofesi sebagai pilot di maskapai BUMN tersebut dikabarkan berada di kokpit pesawat bermuatan 'panas' yang jadi perkara besar itu.

Terseretnya sang suami ke dalam lubang hitam penyelundupan barang ilegal membuat Iis Dahlia murka.

Baca Juga: Dikabarkan PDKT hingga Sebut Gemas dan Ingin Gigit Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Mengaku Belum Berpikir Jauh Soal Hubungannya dengan Sang Pedangdut

Kemarahan Iis Dahlia ini disulut oleh munculnya komentar-komentar miring jika sang suami juga kecipratan uang suap dari eks-dirut yang penuh skandal.

Diberitakan Nakita.id sebelumnya, pedangdut kondang itu menegaskan bahwa profesi suaminya adalah pilot, bukan supir ojek online atau ojol yang kerap diberi uang tip.

"Eh lu pikir, laki gue itu pilot, bukan supir ojol. Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip? Enggak kayak gitu," ujar Iis Dahlia dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment (17/12/2019).