Bukannya Meredakan Emosi, Surat Terbuka Buatan Iis Dahlia Usai Digeruduk Ojek Online Malah Kembali Tuai Kecaman karena Hal Ini: ‘Emang Sombong Nih Orang!’

By Ratnaningtyas Winahyu, Selasa, 24 Desember 2019 | 12:30 WIB
Iis Dahlia membuat surat terbuka pasca rumahnya didatangi pengemudi ojek online (Kolase instagram.com/@isdadahlia & YouTube.com/Surya Citra Televisi)

Nakita.id – Pembelaan Iis Dahlia terhadap sang suami, Satrio Dewandono, tampaknya justru berbuah petaka.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Iis Dahlia angkat bicara soal tudingan uang suap yang diterima suaminya dari eks Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Sayangnya, pembelaan Iis tersebut justru menuai protes karena telah membandingkan profesi pilot dengan pengemudi ojek online.

Baca Juga: Terbukti, Konsumsi Bawang Putih dengan Cara Ini Mampu Keluarkan Semua Racun dalam Tubuh

"Eh lu pikir, laki gue itu pilot, bukan supir ojol (ojek online). Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip? Enggak kayak gitu," ujar Iis Dahlia dikutip dari kanal YouTubeKH Infotainment’ (17/12/2019).

Persatuan pengemudi ojek online yang tak terima dengan ucapan Iis Dahlia pun langsung berkonsultasi dengan pengacara, Hendri Indraguna.

Tak berhenti sampai di situ, rombongan ojek online bahkan berbondong-bondong mendatangi rumah mewah Iis Dahlia di Cilandak, Jakarta Selatan, untuk menuntut permintaan maaf secara terbuka.

Baca Juga: Gara-gara Beradegan Mesra, Model Cantik Ini Mengaku ‘Menikmati’ Dicomblangin dengan Ariel NOAH: ‘Siapa Sih yang Gak Mau Dijodohkan dengan Kak Ariel’