Gunakan Gadget Sang Ayah untuk Berbelanja Online, Bocah 6 Tahun Ini Buat Orangtuanya Terkejut dengan Tagihan Sampai Rp141 Juta

By Ine Yulita Sari, Kamis, 26 Desember 2019 | 13:58 WIB
Keasyikan Memilih Barang di Situs Belanja Online, Seorang Bocah Habiskan Uang Ayahnya Sampai Rp 141 Juta (pixabay.com/PhotoMIX-Company)

Nakita.id - Siapa yang tak suka belanja? Hampir semua orang senang dan mungkin merasa bahagia berbelanja, termasuk belanja online

Apalagi di akhir tahun, di mana semua toko berlomba memberikan diskon.

Selain praktis dan menghemat waktu, berbelanja online kini juga semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kita.

Saat mengunjungi situs belanja online, kita akan disuguhkan berbagai foto berupa barang yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Saking mudahnya akses dan banyaknya pilihan yang disuguhkan dalam situs belanja online, sering membuat pengunjungnya lupa diri, alias bisa boros.

Baca Juga: Siap-siap Harbolnas, Penggemar Belanja Online Wajib Tahu Promo-promo Menarik yang Bisa Moms Manfaatkan di Akhir Tahun!

Hal inilah yang dialami seorang bocah berusia enam tahun di China. Ia menghabiskan uang ayahnya dengan berbelanja di situs belanja online.

Dikuti dari Grid.ID yang melansir dari laman World of Buzz, hal ini bermula saat bocah laki-laki 6 tahun ini mengambil ponsel milik ayahnya.