Tak Pernah Pamer Pacar Tiba-Tiba Lamaran, Inilah Calon Suami Isyana Sarasvati yang Jadi Teka-Teki, Ternyata Sudah Pacaran 12 Tahun

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Minggu, 29 Desember 2019 | 14:20 WIB
Isyana Sarasvati (instagram.com/isyanasarasvati)

Nakita.id - Tak pernah terlihat menggandeng pria, tiba-tiba Isyana Sarasvati hari ini dikabarkan melangsungkan lamaran.

Momen bahagia tersebut diabadikan oleh akun Instagram @thebridestory dan menuai berbagai komentar.

Akun @thebridestory awalnya mengunggah potret pelantun lagu 'Tetap Dalam Jiwa' ini terlihat cantik dan anggun dengan balutan kebaya berwarna peach sembari memegang bunga.

Baca Juga: Kabarnya Lamaran Hari Ini, Tengok Cantiknya Isyana Sarasvati Pakai Kebaya Peach, Warganet:

"@isyanasarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach hasil karya Winny F Adam, makeup @archangelachelsea dan bouquet dari @plumnpeachfloral ???? Selamat kepada Isyana & Rayhan, semoga lancar sampai hari H. Stay tuned with us as we are going to share more beautiful pictures from their engagement! #BridestoryXIsyanaRayhan".

Isyana Sarasvati lamaran

Tak lama kemudian, akun tersebut kembali mengunggah potret mesra Isyana bersama calon suaminya yang disebut bernama Reyhan.

Baca Juga: Setelah 3 Tahun Pacari Gadis yang Usianya Lebih Muda 32 Tahun, Komedian Ini Resmi Persunting Kekasih, Ini Maharnya

"Potret @isyanasarasvati dan Rayhan Maditra di acara lamaran mereka hari ini yang diabadikan oleh @derai.studio! Serasi sekali ya?"

Isyana dan Rayhan melangsungkan pertunangan

Rayhan Maditra dikabarkan resmi melamar Isyana pada Minggu (29/12/2019).