Ini Pandangan Ibu Justin Bieber tentang Selena Gomez. Selena Gadis..

By Fita Nofiana, Minggu, 10 Desember 2017 | 14:27 WIB
Justin Bieber dan pattie Mallate ()

nakita.id - Perbincangan tentang pasangan muda Hollywood memang selalu menjadi hal yang menarik.

Begitupun kisah asmara Justin Bieber dan Selena Gomez yang menurut nitizen statusnya status ikatanya tidak jelas.

Keduanya terlihat bersama lagi beberapa minggu lalu, walau kedua pihak tidak memberikan konfirmasi yang jelas. Hal menarik lain, datang dari Sang Ibu dari penyanyi Kanada Tersebut, Pattie Mallate.

BACA JUGA: Mau Tahu, Bagaimana Cerita Selena Gomes dan Taylor Swift Bisa Bersahabat?

Dilansir dari People.com, Pattie Mallate secara eksklusif menyatakan pendapatnya tentang Selena Gomez.

Dalam acara the Justice Speaks Holiday Benefit Luncheon di LA, Mallate menyatakan bahwa Ia memiliki ikatan tertentu dengan Selena.  

Meski tidak secara gamblang menyakan komentarnya terhadap Selena, nyatanya ibu Justin memuji Selena dengan sungguh-sungguh.

"Saya tidak tahu banyak tentang hubungan pribadi mereka, karena dia tidak banyak berbagi, tapi saya mencintainya," katanya tentang Selena.

"Saya mendukung apapun (untuk Justin), jika dia mencintainya, saya cinta dia, dan saya sudah bertemu dengannya dan kami memiliki ikatan khusus. Jadi saya pikir Selena menjadi orang yang cukup berarti. Saya tidak bisa benar-benar berbicara tentang hubungan mereka, sebab itu menyangkut pribadi antara mereka. " ujarnya.

BACA JUGA: Memberikan Binatang Peliharaan untuk Putrinya, Chris Brown Dikecam Warganet

Meskipun Mallette tidak membahas secara spesifik hubungan putranya dengan Selena, dia mengatakan, memiliki cinta membuat hidup lebih beralasan. Terlebih jatuh cinta dengan orang-orang yang sangat perhatian seperti Selena Gomez.

"Saya pikir siapa pun dengan cinta sejati dalam hidup, mereka akan lebih memiliki alasan," kata Mallette.

"Saya pikir terkadang ada ketidakjelasan di dunia Hollywood, jadi sangat penting bagi kita untuk menemukan orang-orang yang benar-benar peduli dan bertahan dengan mereka." Tambahnya

Waaah, sepertinya Selena sudah tak perlu khawatir soal Restu ya Moms?