Bukan Ayu Ting Ting atau Yuni Shara, Raffi Ahmad Bongkar Sosok Perempuan yang Paling Dibeci Nagita Slavina Saat Hamil: “Benci Banget !”

By Safira Dita, Kamis, 2 Januari 2020 | 10:58 WIB
Ada Sosok Perempuan yang Dibenci Nagita Slavina Saat Hamil (Instagram/raffinagita1717)

Nakita.id - Diketahui jika Ayu Ting Ting dan Yuni Shara merupakan dua perempuan pernah diisukan dekat dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Tentu saja hal tersebut membuat muncul berbagai dugaan jika Nagita Slavina membenci kedua perempuan tersebut.

Namun, baru-baru ini Raffi Ahmad justru membongkar sosok perempuan yang paling dibenci oleh sang istri.

Hal tersebut diketahui dari vlog Rans Entertainment berjudul "PENASARANS TERAKHIR 2019 WITH CACA & BARRY - KISAH CINTA LONDON".

Dalam tayangan itu, cerita soal sosok yang dibenci Nagita Slavina itu pun diungkap oleh Raffi Ahmad.Hal tersebut bermula ketika Raffi Ahmad meminta Nagita Slavina dan Caca Tengker untuk menjawab pertanyaan dari warganet.Seperti yang dibacakan Raffi Ahmad, ada salah seorang netizen yang penasaran soal hal apa yang bisa memicu pertengkaran Nagita Slavina dan Caca Tengker."Kak Gigi sama Kak Caca pernah berantem gak sih Kak ? Berantem terparah karena apa?" tanya akun @n.istikhomah.

Baca Juga: BERITA POPULER: Kegiatan Malam Tahun Baru Ahmad Dhani Dibocorkan Mantan Istri Ustaz Kondang hingga Alasan Sule Baru Pertama Kali Kunjungi Rumah Andre Taulany Padahal Sudah Bertahun-tahun Kenal