Pasca Banjir Tak Kunjung Surut, Ada Kisah Haru Rano Karno Saat Bantu Evakuasi Mak Nyak yang Sedang Sakit: 'Makasih ya Doel, Kalau Enggak Bisa Kelelep'

By Safira Dita, Jumat, 3 Januari 2020 | 08:15 WIB
Rano Karno Bantu Evakuasi Mak Nyak (Grid.ID/Ria Theresia Situmorang)

Nakita.id - Ada kisah haru Rano Karno saat bantu evakuasi Mak Nyak yang sedang sakit pasca banjir merendam Jakarta.

Pasalnya, rumah Mak Nyak yang memiliki nama asli Aminah Cendrakasih itu ikut terkena dampak banjir di kediamannya kawasan Pinang Griya Permai, Tangerang.

Untungnya, pemeran Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini akhirnya bisa dipindahkan dari rumahnya ke tempat yang lebih aman, Kamis (2/1/2020).

Pasalnya, diketahui jika Mak Nyak tengah terbaring lemah dan sakit-sakitan menginjak usianya yang semakin bertambah.

Mak Nyak terbaring lemah

Kabar tersebut diketahui lewat akun Instagram milik artis peran Rano Karno yang dulu menjadi anaknya di sinetron khas Betawi itu.

Kemarin, Rano Karno sempat berbagi informasi bahwa Aminah baru saja berhasil diamankan dari rumahnya yang terkena banjir di kawasan Pinang, Tangerang, Kamis (2/1/2020), pukul 00.50 WIB.

"Alhamdulilah jam 00.50 pagi akhirnya Maknyak bisa di evakuasi dari rumahnya sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara," tulis Rano Karno di akun Instagram @si.rano.

Baca Juga: Terkenal Sering Memanjakan Betrand Peto, Sarwendah Kepergok Tunjukan Kekesalan Hingga Tak Henti Omeli Kakak Thalia Onsu: 'Gak Usah Alesan'