Teddy Bantah Mertua Soal Tahlilan Lina Mantan Istri Sule Pasca Putuskan Tempat Pemakaman Sepihak, Ayah Rizky Febian Heran: "Padahal Itu Mertua Loh"

By Safira Dita, Selasa, 7 Januari 2020 | 08:11 WIB
Sule Heran Dengan Teddy yang Banah Mertua Soal Tempat Tahlilan Lina (instagram.com/@linasulestevent)

Nakita.id - Sule tampak heran dengan Teddy bantah mertua soal tahlilan Lina Zubaedah, mantan istrinya.

Pasalnya, pasca memutuskan tempat pemakaman sepihak, Teddy juga memutuskan sedniri tempat tahlilan sang istri, Lina.

Diketahui jika mantan istri Sule, Lina Zubaedah dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) lalu.

Sebagai mantan suami, Sule terlihat turut memakamkan jenazah Lina dengan turut mengajak empat anak Lina.

Tak mau berdebat panjang, Sule memilih pasrah dan menerima jenazah mantan istrinya, Lina Jubaedah dimakamkan di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 4 Januari 2020.

Hal tersebut diketahui dari tayangan YouTube berjudul "Rizky Febian dan Ayah Sambung Debat Soal Pemakaman dan Tahlilan Almh. Lina - Cumicam 05 Januari 2020".

Dalam tayangan tersebut, tampak Sule yang menyesalkan keputusan sepihak yang dilakukan oleh Teddy terkait tempat pemakaman mantan istri.

"Keluarga berhak enggak untuk menguburkan di mana saja? Terutama ibu yang satu darah. Harusnya kan dikompromikan," kata Sule.

"Ini dia (Teddy) mau kekeh di situ. Dari pihak keluarga penginnya di Ciputra, Iky (Rizky Febian) inginnya di Cimahi, di tempat saya. Karena saya sudah menyiapkan tempat di sana," kata Sule 

"Karena saya sudah menyiapkan tempat di sana," kata Sule 

Baca Juga: Kebiasaan Buruk Ria Irawan Hingga Penyakit Kanker Limfoma Kembali Kambuh dan Merenggut Nyawanya Dibongkar Sang Kakak: 'Dan Kamu Lalai'