Luna Maya dan Ryochin Mulai Go Public Akibat Foto yang Buat Heboh Dikomentari Maia Estianty, Adik Syahrini Ikut Beri Respon Tak Terduga

By Safira Dita, Selasa, 7 Januari 2020 | 11:53 WIB
Luna Maya dan Ryochin Mulai Go Public Disebut Maia Estianty (Kolase foto Instagram.com/@ryochin424 & @lunamaya)

Nakita.id - Luna Maya dan Ryochin mulai go public akibat foto yang buat heboh dikomentari Maia Estianty.

Bahkan, adik Syahrini juga turut memberikan respons terkait kemesraan Luna Maya dan Ryochin yang buat heboh.

Tampak Aisyahrani memberi respon setelah melihat Luna Maya dan Ryochin di Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Minggu (5/1/2020) kemarin.

Sebelumnya, unggahan instagram Raffi Ahmad-Nagita Slavina itu mendadak jadi sorotan usai mereka membagikan foto pertemuan dengan Luna Maya dan Ryochin saat di London.

Pasalnya, Luna Maya dan Ryochin memang beberapa waktu terakhir sedang gencar-gencarnya digosipkan memiliki hubungan spesial.

Apalagi keduanya tengah menghabiskan waktu liburan akhir tahun di Eropa bersama teman-teman yang lain.

Seakan membenarkan kedekatan antara keduanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga turut mengunggah kebersamaannya dengan Luna dan Ryochin.

Diketahui saat Raffi dan Gigi berlibur di London, mereka bertemu dengan Luna Maya dan Ryochin yang juga sedang berlibur di sana bersama teman-teman mereka.

Baca Juga: BERITA POPULER: Pernikahan Lina dan Teddy yang Tak Direstui Terungkap dan Buat Murka Keluarga hingga Kebenaran Soal Penyebab Perceraian Sule dan Lina Akhirnya Terungkap ke Publik