Kini Anaknya Sedang Hadapi Masalah Pelik, Ibu Andhika Pratama Ternyata Sempat Bongkar Sifat Asli Menantunya Pertama Bertemu

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 8 Januari 2020 | 13:53 WIB
Ussy dipuji mama mertua (Instagram/ @ussypratama, YouTube/ Ussy Andhika Official)

Nakita.id - Kabar miring kini sedang dihadapi oleh Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Dalam unggahan Instagram Story milik @andhiiikapratama, pembawa acara kondang itu menyinggung soal program acara yang dibawakan Nikita Mirzani.

Andhika Pratama menyinggung soal ide kreatifnya yang menurut suami Ussy itu adalah menjiplak ide konten Youtube di kanal Ussy Andhika Official.

Baca Juga: Panduan Pemberian MPASI 11 Bulan, Jangan Paksa Anak Habiskan Makanan, Akibatnya Bisa Fatal!

Andhika yang tampak geram idenya dicuri itu lantas membuat unggahan soal program acara 'Nih Kita Kepo' yang dibawakan oleh Nikita Mirzani.

Bak memantik api, Nikita Mirzani langsung berikan sindiran keras bagi Andhika Pratama.

Baca Juga: Ari Lasso Pamer Foto Bersama Ahmad Dhani Pasca Bebas dari Penjara, Warganet Tunggu Karya Dewa 19

Seperti yang diwartakan Nakita.id, wanita yang kerap disapa nyai itu langsung membalas unggahan Andhika Pratama dengan sejumlah bukti jika dirinya tidak mengambil sedikit pun ide dari kanal Youtube Andhika Pratama.

Setelah Nikita Mirzani memberikan sindiran keras, belum ada lagi klarifikasi dari pihak Andhika Pratama maupun Ussy Sulistiawaty.

Diketahui, Ussy dan Andhika malah asyik menikmati liburan awal tahun di Malang, Jawa Timur dan melanjutkan perjalanannya ke Korea.

Saat di Malang, Ussy terlihat sangat kompak dengan orangtua Andhika Pratama.

Bahkan, mertua Ussy tersebut menceritakan dan membongkar sifat asli menantunya itu.

Baca Juga: Datangi Korban Banjir, Penampilan Dita Soedarjo Dinilai Salah Kostum, Warganet: 'Ga Kedinginan Pakai Baju itu?'