Bukan Cuma Mulan Jameela dan Judika, Pihak Kepolisian Sebut Ada Seorang Desainer Kenamaan yang Juga Diduga Terlibat dalam Kasus Investasi Ilegal MeMiles, Siapa?

By Ratnaningtyas Winahyu, Kamis, 9 Januari 2020 | 10:18 WIB
Pihak kepolisian menyebut ada puluhan artis yang terlibat dalam investasi ilegal Memiles (Kolase foto instagram.com/@jud1ka @mulanjameela1 & Kompas.com )

Nakita.id – Belakangan ini, kasus investasi ilegal 'Memiles' yang dijalankan PT Kam and Kam tengah ramai menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, investasi tersebut disebut-sebut menyeret sejumlah nama artis Tanah Air.

Bahkan, Ditreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan bahwa diperkirakan ada puluhan figur publik yang terlibat.

Baca Juga: Ingin Hamil Lagi Tapi Bingung Menentukan Jarak Kehamilan Selanjutnya? Simak Keuntungan dan Tantangan Tiap Jaraknya

"Publik figur untuk jumlah detail tidak bisa kami katakan tapi ada lah, puluhan ini ada.

Bisa artis, bisa yang dikenal oleh publik sebagai figur," ungkap Ditreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (7/1/2020).

Beberapa nama yang diduga terlibat antara lain, Judika, Siti Badriah, Ello, Mulan Jameela, dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Didatangi Mendiang Sang Ibu Lewat Mimpi, Rizky Febian Sebut Kondisi Lina Seperti Tak Bahagia: “Mama Menangis Minta Tolong