Setelah Bersembunyi, Taylor Swift Kepergok Gandeng Pacar Baru!

By Fita Nofiana, Senin, 11 Desember 2017 | 14:54 WIB
Taylor dan Alwyn ()

Nakita.id - Taylor Swift terlihat menggandeng seorang pria setelah tampil di panggung Jingle Ball pada hari Jumat, 8 Desember lalu.

Diketahui lelaki tersebut adalah seorang aktor Inggris Joe Alwyn yang sejak pertengahan tahun 2017 digosipkan dengan Taylor.

Dilansir dari US Magazine,com, Taylor yang menggandeng Alwyn mengenakan mini dress kotak, sementara Alwyn mengenakan kaos dan jaket bomber berwarna hitam dengan celan jeasns senada.

Baca juga:Moms Barang-barang Ini Tidak Boleh Dekat Kulkas, Akibatnya Bisa Fatal

Keduanya tampak cocok dan serasi di area tengah kota Manhattan pada Jumat malam.

Pada malam sebelumnya, aktor Inggris berusia 26 tahun itu berada di belakang panggung di Madison Square Garden (MSG) untuk mendukung konser Taylor  sebelum penampilannya di Jingle Ball Z100.

"Taylor mengadakan pesta pribadinya di belakang panggung di MSG malam ini sebelum pertunjukan," kata seorang sumber.

"Dia tiba di MSG melalui sebuah garasi dalam dengan pacarnya Joe."

Baca juga: Bebas Repot, Ini Cara Alami Menghilangkan Lemak di Perut dan Paha Dalam Dua Minggu!

American Sweet Heart ini diketahui belum pernah bertemu dengan Alwyn sejak musim panas, menurut sumber kedua. "Semua orang bersenang-senang dan Taylor terlihat berseri-seri," kata sumber tersebut.

"Semuanya tertata, saat itu tidak ada orang yang bisa melihat darimana dan kemana mereka masuk dan keluar gedung" tambahnya.

Pasangan itu bergabung di belakang panggung dengan beberapa teman Swift, termasuk Blake Lively dan suami Ryan Reynolds, Jack Antonoff, Dear Evan Hanson‘s Ben Platt, dan Ed Sheeran yang kemudian tampil bersama Taylor di panggung.