Kewajiban Betrand Peto Jalani Sidang Saat Usia 17 Tahun, Ruben Onsu Rela Jalani Tes Kejiwaan Demi Putra Sulung: "Gunanya Buat Urusan Legal"

By Safira Dita, Sabtu, 11 Januari 2020 | 08:06 WIB
Ruben Onsu Harus Jalani Tes Kejiwaan Demi Betrand Peto (Instagram/ @ruben _onsu)

Nakita.id - Betrand Peto disebut harus jalani sidang saat 17 tahun hingga Ruben Onsu rela jalani tes kejiwaan.

Nampaknya hal tersebut rela dilakukan oleh suami Sarwendah Tan itu demi mencapai tujuannya bersama Betrand Peto.

Dilansir dari Kompas.com, dalam sebuah acara televisi swasta, Kamis malam (9/1/2020), Ruben secara spontan membeberkan alasannya.

Sebelumnya, Ruben Onsu mengatakan putranya Betrand Peto bakal menjalani rangkaian persidangan ketika memasuki usia 17 tahun.

Baca Juga: Tak Hanya Menginspirasi, Nakita Siap Jawab Semua Kegalauan Moms Seputar Pregnancy dan Parenting lewat N-spiration

Disebutkan jika persidangan ini merupakan kelanjutan dari persyaratan yang harus dijalani setelah Betrand diangkat sebagai anak Ruben dan Sarwendah.

Ketika ditemui langsung di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020), Ruben pun mengaku semua itu memang proses yang harus ia lewati.

"Saya ini tahapnya kan masih hak asuh. Nanti di usia Betrand 17 tahun, kalau tidak salah, masih harus sidang lagi untuk Betrand, saya masih dapat atau enggak (hak asuh)," ucap Ruben saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

Baca Juga: Dijamin Buat Anak Rajin Gosok Gigi, Ini 7 Video Cara Menggosok Gigi Ala Film Kartun Anak-anak yang Langsung Bisa Dipraktekkan Si Kecil