Kejanggalan Kembali Muncul, Putri Delina dan Teddy Punya Versi yang Berbeda Soal Kronologi Detik-detik Kematian Lina, Mana yang Benar?

By Ratnaningtyas Winahyu, Sabtu, 11 Januari 2020 | 20:15 WIB
Polisi mengungkap hasil olah TKP jenazah Lina, mantan istri Sule (Kolase tangkap layar YouTube.com/Putri Delina & SULE Channel)

Nakita.id – Demi mengusut tuntas kejanggalan yang diduga terjadi pada kematian Lina, mantan istri Sule, pihak Polrestabes Bandung telah melakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP).

Selain olah TKP, polisi juga tengah mengumpulkan informasi dari para saksi, hingga melakukan autopsi pada jenazah Lina.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga, pun menyebut kini pihaknya sedang dalam proses mengecek kebenaran informasi dari para saksi dengan hasil autopsi.

Baca Juga: Tak Hanya Menginspirasi, Nakita Siap Jawab Semua Kegalauan Moms Seputar Pregnancy dan Parenting lewat N-spiration

Namun, ternyata ada perbedaan kronologi kematian Lina yang diceritakan putri almarhumah Teddy.

Melalui tayangan ‘Apa Kabar Indonesia Malam’ yang diunggah di kanal YouTubeTalk Show tvOne’, Kombes Pol Saptono Erlangga menjelaskan kronologi versi anak Lina, Putri Delina, serta dan adik almarhumah.

Dari keterangan para saksi, Saptono pun membeberkan kesimpulan sementara detik-detik Lina meninggal dunia.

Baca Juga: Meski Sempat Khawatir karena Hamil di Usia yang Tak Lagi Muda, Mona Ratuliu Tetap Optimis Jalani Kehamilannya