BERITA POPULER: Penyesalan Teddy Mandikan Jenazah Lina hingga Kriss Hatta Beri ‘Rambu-Rambu’ Kedekatan dengan Zaskia Gotik

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Minggu, 12 Januari 2020 | 08:51 WIB
Menyukai Zaskia Gotik Hingga Digosipkan Cinlok, Kriss Hatta Minta Izin Vicky Prasetyo untuk Dekati Sang Mantan (IG @krisshatta07 @zaskia_gotix @vickyprasetyo777)

Nakita.id - Berikut berita populer Nakita.id pada Minggu (12/1/2020). Mulai dari berita penyesalah Teddy ketika jenazah Lina dimandikan hingga Kriss Hatta seolah benarkan kedekatan dengan Zaskia Gotik.

1. Nasi Sudah Jadi Bubur, Harapan Teddy yang Teriak Agar Jenazah Lina Tak Dimandikan karena Riwayat Mati Suri: "Penginnya Sadar Lagi"

Sudah sepekan semenjak mendiang Lina meninggal dunia.

Mantan istri Sule tersebut mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (4/1/2020) lalu.

Namun, nyatanya meninggalnya Lina meninggalkan tanda tanya besar bagi keluarga.

Baca Juga: Tak Hanya Menginspirasi, Nakita Siap Jawab Semua Kegalauan Moms Seputar Pregnancy dan Parenting lewat N-spiration

Salah satu yang menjadi sorotan adalah penyebab meninggalnya Lina

Tak hanya itu saja, keluarga besar Lina termasuk anak kandungnya dari pernikahan dengan Sule turut mengusut kejanggalan atas kematian Lina.

Pemindahan pusara hingga dilakukannya autopsi pada jenazah Lina juga menyeret Teddy, suami sah Lina saat ini dihujani pertanyaan dari pihak polisi.

Hal tersebut dilakukan guna menyelidiki sebab dari meninggalnya Lina.