Ditanya Anang Hermansyah Soal Kawin Lagi, Pengakuan Ahmad Dhani Bikin Mulan Jameela Penasaran, 'Hayo Jawab, Jawab!'

By Ine Yulita Sari, Minggu, 12 Januari 2020 | 15:00 WIB
Ditanya Anang Hermansyah Soal Kawin Lagi, Jawaban Tegas Ahmad Dhani Bikin Mulan Jameela Penasaran (instagram.com/mulanjameela1)

Nakita.id - Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Mulan Jameela.

Pasalnya, sang suami, Ahmad Dhani yang sebelumnya mendekam di balik jeruji besi sekitar satu tahun akhirnya bisa kembali menghirup udara bebas.

Momen ini pun dimanfaatkan Mulan dan Dhani untuk kembali menjalin silahtuhrahmi dengan para sahabatnya, salah satunya Anang Hermansyah.

Momen kebersamaan dua musisi ini pun baru-baru ini dibagikan oleh Anang Hermansyah lewat kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (10/1/2020).

Dalam video tersebut, Ahmad Dhani diberikan pertanyaan seputar kehidupan rumah tangga dan percintaan Mulan dan Dhani, salah satunya soal alasan bisa jatuh cinta dengan sang istri.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba! Sudah Setia Didampingi Selama Dipenjara, Ahmad Dhani Malah Sempat Berniat Ceraikan Mulan Jameela Cuma karena Hal Ini

Mulanya, Ashanty yang diajak Anang ikut dalam video ini mengajukan sejumlah pertanyaan kepada pasangan tersebut di antaranya alasan bisa jatuh cinta hingga naik ke pelaminan.

"Apa yang membuat Mas Dhani jatuh cinta kepada Mulan Jameela?" tanya Ashanty.