Boroknya Terkuak Satu Persatu, Paranormal Kondang Ini Ungkap Rumah Tangga Lina dan Teddy Sudah Tak Baik Sejak Awal, Ada Apa?

By Diah Puspita Ningrum, Minggu, 12 Januari 2020 | 16:52 WIB
Panglima Langit terawang rumah tangga Lina dan Teddy (Kolase Sriwijaya Post & YouTube/Ganjil Misteri)

Nakita.id - Misteri kematian Lina mantan istri Sule masih menjadi daya tarik publik tersendiri.

Publik masih dibuat penasaran dengan berbagai informasi yang simpang siur dari berbagai sumber tentang penyebab kematian Lina.

Beberapa paranormal pun ikut membantu mengungkap bagaimana kondisi ibu dari Rizky Febian ini sebelum meninggal dunia, salah satunya Panglima Langit dan Ratna Listy.

Dilansir dari Youtube Ganjil Misteri dengan judul "Ratna Listy & Panglima Langit Bongkar Misteri Kematian Lina Jubaedah" Jumat (10/1/2020), Panglima Langit mengungkap rumah tangga Lina dan Teddy yang jauh dari sorot media.

Baca Juga: Tak Hanya Menginspirasi, Nakita Siap Jawab Semua Kegalauan Moms Seputar Pregnancy dan Parenting lewat N-spiration

Hal itu tak lepas dari sejumlah isu yang menyebutkan kalau selama menikah dengan Teddy, Lina mendapatkan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Di hari-7 kematian mantan istri Sule, Panglima Langit menyoroti polemik meninggalnya Lina Jubaedah yang tak kunjung usai.

"Menurut Panglima Langit, misteri kematian mantan istri Sule ini seperti apa?" tanya Ratna Listy.