Berenang Jadi Kegiatan #FamilyQuality Andien Aisyah Bersama Kawa, Manfaatnya Tak Hanya untuk Fisik Tapi Juga Tingkatkan Fungsi Otak dan Mood!

By Ratnaningtyas Winahyu, Minggu, 12 Januari 2020 | 17:36 WIB
Kegiatan #FamilyQuality yang kerap dilakukan Andien Aisyah bersama anaknya adalah berenang (instagram.com/andienaisyah)

Nakita.id – Moms tentu sudah tak asing lagi bukan dengan penyanyi Andien Aisyah?

Meski memiliki jadwal yang padat, wanita berusia 34 tahun ini selalu meluangkan waktu untuk #FamilyQuality bersama anak semata wayangnya, Kawa.

Salah satu tempat yang dikunjungi Andien dan Kawa untuk #FamilyQuality baru-baru ini adalah Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Dalam sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya, Andien dan Kawa tampak begitu menikmati pemandangan Labuan Bajo dari atas kapal.

Andien Aisyah menikmati Labuan Bajo bersama Kawa

Baca Juga: Tak Hanya Menginspirasi, Nakita Siap Jawab Semua Kegalauan Moms Seputar Pregnancy dan Parenting lewat N-spiration

Tak hanya itu, momen liburan tersebut rupanya juga dimanfaatkan oleh Kawa untuk berenang sepuasnya hingga kulitnya gosong, Moms!

Andien Aisyah berenang bersama anaknya, Kawa

Namun, kulit yang gosong sepertinya tak ada artinya Moms, bila melihat sederet manfaat yang didapat dari berenang.

Mengutip dari Medical Daily, berikut ini beberapa manfaat yang diperoleh dari berenang, baik untuk orang dewasa hingga anak-anak:

Baca Juga: #FamilyQuality Ala Gading Marten dan Gempi, Ternyata Ini Pentingnya Punya Waktu Khusus untuk Dads dan Anak Perempuan