Kembali Sambangi Kepolisian, Teddy Beberkan Riwayat Penyakit Sampai Makanan Terakhir yang Dikonsumsi Lina Mantan Istri Sule Sebelum Meninggal Dunia

By Ine Yulita Sari, Senin, 13 Januari 2020 | 16:09 WIB
Teddy Sebut Makanan Terakhir yang Dikonsumsi Istrinya Sebelum Meninggal Dunia (Tangkapan layar kolase foto Tribunnews.com)

Nakita.id - Kembali menyambangi Satreskrim Polrestabes Bandung, Teddy mengungkapkan makanan apa saja yang dikonsumsi sang istri, Lina sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Teddy dikabarkan kembali mendatangi Satreskrim Polrestabes Bandung, Sabtu (11/1/2020).

Kehadiran ayah sambung Rizky Febian ini guna diperiksa lebih lanjut untuk membantu mendapatkan informasi terkait teka-teki kematian sang istri.

Baca Juga: Tak Hanya Menginspirasi, Nakita Siap Jawab Semua Kegalauan Moms Seputar Pregnancy dan Parenting Lewat N-spiration

Setelah pemeriksaannya, Teddy mengakui dirinya merasa lega karena sudah membantu wartawan untuk mendapatkan informasi terkait dengan kematian Lina.

Namun, ia juga mengaku dirinya kurang istirahat dan kurang tidur dikarenakan ada pemeriksaan dari kepolisian ini.

"Alhamdulillah lega, dari kemarin banyak juga rekan wartawan yang saya bantu untuk mendapat info," ujar Teddy dikutip dari TribunJabar.id saat ditemui di Satreskrim Polrestabes Bandung Sabtu, (11/1/2020).

Baca Juga: Ayah Tirinya Jadi Cibiran Seluruh Indonesia, Putri Delina Malah Rela ke Bandung Beri Kejutan Ulang Tahun Untuk Teddy,

Selain itu, Teddy mengatakan, waktunya untuk mengurus bayinya bersama Lina juga berkurang.