Kenang Sepekan Lebih Kepergian Lina, Sule Unggah Video Manis Perlihatkan Suasana Tahlilan 7 Hari Kepergian Sang Mantan Istri

By Ine Yulita Sari, Selasa, 14 Januari 2020 | 15:22 WIB
Sule dan mantan istrinya Lina (instagram.com/@linasulestevent)
 
Nakita.id - Mengenang kepergian sang mantan istri, Lina yang sudah lebih dari sepekan, Sule merangkumnya dalam sebuah vlog di kanal YouTube pribadinya.
 
Dalam sepekan lebih ini kesedihan masih terlihat menyelimuti keluarga yang ditinggalkan, baik pada Sule maupun keempat anaknya.
 
Baca Juga: Sule Sempat Beberkan Keinginanya Kembali Menikah, Benarkah Picu Kekecewaan pada Putri Delina hingga Datang ke Rumah Lina?
 
Melalui vlog yang diunggah di kanal Sule Channel, Sule mengunggah sebuah video saat acara tahlilan tujuh hari wafatnya almarhum Lina.
 
"Hari ini adalah hari tujuhnya almarhumah Lina Jubaedah binti Sachim. Kita mendoakan bersama ibu Ida Rosida, semoga husnul khatimah.
 
Terimakasih ibu doanya, mudah-mudahan Lina ditempatkan di sisi Allah SWT, yang terbaik. Hari ini kita mau berdoa bersama-sama, yaitu di hari ketujuhnya almarhum Lina," ucap Sule.
 
Baca Juga: Panik Pelipis Anak Bungsunya Sobek Sampai Harus Operasi dan Bius Total, Anji Manji Curhat Dokter Tolak untuk Dihubungi
 
Vlog yang diunggah Sule tidak hanya mengabadikan momen selama tahlilan tujuh hari berlangsung, tetapi juga menyelipkan dua potongan video almarhumah Lina semasa hidup.