Sukses dengan Buku dan Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Marchella FP Keluarkan Karya Baru Kolaborasi dengan Perusahaan Ojek Online

By Ine Yulita Sari, Selasa, 14 Januari 2020 | 17:03 WIB
Marchella FP Keluarkan Karya Baru Kolaborasi dengan Perusahaan Ojek Online (instagram.com/marchellafp)

Nakita.id - Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) tengah menjadi perbincangan masyarakat akhir-akhir ini.

Hingga hari kesebelas penayangannya, film adaptasi novel dengan judul yang sama tersebut telah ditonton lebih dari 1,5 juta orang.

Baca Juga: Najwa Shihab Todong 'Gaji Kecil' Nadiem Makarim Sebagai Menteri, Bandingkan dengan Nilai Kekayaan Pendiri Gojek yang Capai 1,4 Triliun

Menyusul kesuksesan buku dan film NKCTHI, sang penulis novel, Marchella FP kembali mengeluarkan karya baru yang masih tidak jauh dari buku sebelumnya.

Diajak berkolaborasi dengan perusahaan layanan jasa transportasi online Gojek Indonesia, Marchella FP mendokumentasikan keseharian para mitra driver lewat sebuah buku.

Baca Juga: Kembali Kobarkan Bara Api, Nikita Mirzani Lagi-lagi Sindir Elza Syarief yang Jasanya Digunakan Pramugari Garuda untuk Selesaikan Kasus Gundik, 'Mayan Yah Nek Buat Bayar Cicilan Utang'

Kolaborasi ini ditunjukan untuk memberikan apresiasi para pelayanan mitra driver Gojek, dengan meluncurkan buku yang berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek.

“Ini campaign lanjutan kita dari campaign #PenjagaAmanah. Mereka (driver) ini siang dan malam menjaga amanah dari masyarakat dan kita bergantung pada mereka dan telah menjadi keseharian kita,” kata VP Corporate Affairs Gojek Michael Say saat ditemui di Kemang, Jakarta, Selasa (14/1).