Bak Tabuh Genderang Perang, Mbah Mijan Mendadak Sindir Ningsih Tinampi yang Ngaku Dikawal Malaikat dan Didatangi Nabi: ‘Ini Peringatan Dini Buatmu Jeng!’

By Ratnaningtyas Winahyu, Rabu, 15 Januari 2020 | 10:00 WIB
Mbah Mijan memberi sindiran pedas untuk sosok yang diduga Ningsih Tinampi (Kolase instagram.com/mbahmijan & Tangkap layar YouTube.com/Ningsih Tinampi)

Nakita.id – Tak ada angin tak ada hujan, paranormal Mbah Mijan tiba-tiba melontarkan sindiran pedas yang diduga untuk ahli pengobatan alternatif, Ningsih Tinampi.

Hal tersebut berawal dari pengakuan kontroversial Ningsih Tinampi dalam kanal YouTube pribadinya, Kamis (9/1/2020) lalu.

Dalam vlog tersebut, tampak salah seorang pasien Ningsih Tinampi mendadak berurai air mata.

Baca Juga: Tak Hanya Menginspirasi, Nakita Siap Jawab Semua Kegalauan Moms Seputar Pregnancy dan Parenting Lewat N-spiration

Usut punya usut, sang pasien tersebut memiliki indra keenam dan mengaku melihat kehadiran malaikat di belakang Ningsih Tinampi.

“Siapa yang datang? Dia adalah para malaikat. Dia pasti nangis. Yang datang adalah para malaikat,” ujar Ningsih Tinampi yang disambut anggukan dari sang pasien.

“Saya tidak bohong dan saya juga tidak mengada-ada. Saya tidak punya namanya kodam! Saya tidak punya namanya jin!” serunya kemudian.

Baca Juga: Pengobatannya Viral Sampai Pasiennya Membludak, Ningsih Tinampi Ungkap Awal Mula Dirinya Mendapat Ilmu: ‘Gara-gara Suamiku Punya Selingkuhan...’