Tak Disangka, Ini 5 Tanda Pasangan Moms atau Dads Berselingkuh

By Kusmiyati, Senin, 11 Desember 2017 | 19:19 WIB
Tak Disangka,Ternyata Ini 5 Tanda Pasangan Moms atau Dads Berselingkuh ()

Nakita.id - Perasaan takut kehilangan yang berlebih mungkin saja membuat munculnya pemikiran tentang selingkuh.Ada kecemasan dalam diri Moms terhadap Dads, namun bila hanya menduga tanpa ada bukti justru akan menganggu hubungan.Perselingkuhan memang menjadi hal yang sulit dibongkar.Tapi Moms, menurut Yvonne Filler, pengelola The Affair Clinic di London, ada lima tanda tersembunyi yang umumnya terjadi pada orang yang berselingkuh.

Ini mungkin mengejutkan."Jika memperhatikan pasangan melakukan dua atau lebih hal di bawah ini, harus mewaspadainya," ucapnya.

BACA JUGA Rajin Bercinta Bikin Moms Makin Cantik Bersinar Lho, Ini AlasannyaBerikut ini tanda-tanda pasangan Moms mungkin sedang berselingkuh.1. Mereka menjadi lebih tertarik pada seksAda anggapan yang mengatakan bahwa pria yang selingkuh akan menunjukkan kurangnya minat berhubungan intim dengan pasangannya.

Namun, menurut Yvonne Filler, yang terjadi pada kenyataan adalah sebaliknya."Kami menemukan cukup banyak klien kami menjadi sangat penyayang dengan pasangan mereka saat mereka berselingkuh," katanya.Para ahli menjelaskan ini biasanya disebabkan oleh kombinasi rasa bersalah dan dorongan seksual yang baru, yang ditambah dengan cara "licik" untuk menutupi perselingkuhannya2. Menyembunyikan ponsel merekaOrang mungkin menggunakan ponsel mereka sebagai alat untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya.

Bahkan mungkin, mereka memiliki nomor telepon rahasia lain."Teknologi tidak diragukan lagi membuat urusan menjadi lebih mudah," kata Filler.Namun, Filler juga menegaskan teknologi juga menyebabkan perselingkuhan sulit  ditutupi.

BACA JUGA Moms Barang-barang Ini Tidak Boleh Dekat Kulkas, Akibatnya Bisa Fatal"Jauh lebih mudah melacak gerak-gerik pasangan Anda dari foto yang mereka bagi lewat gadget atau media sosial. Kami telah melihat banyak contoh teknologi telah berperan dalam penemuan perselingkuhan," tambahnya.Yvone Filler juga menceritakan, dalam kasus baru-baru ini, seseorang biasanya mulai curiga saat melihat histori GPS pasangannya tidak sesuai dengan ke mana ia pamit, atau ketika iCLoud pada semua perangkat tiba-tiba dimatikan."Biasanya pasangan yang berselingkuh mengurangi menggunakan perangkat atau gadget mereka bersama-sama, mengurangi aktivitas media sosial, atau melakukan kegiatan pada jam-jam yang tidak biasa," ucapnya.3. Lebih cerewetMungkin Anda menduga bahwa pasangan yang berselingkuh justru mengurangi intensitasnya bersama. Yvone Filler justru mengatakan sebaliknya."Mereka menjadi sangat tertarik," katanya."Mereka ingin tahu semua yang Anda lakukan dengan sangat mendalam. Semakin sedikit Anda bicara, maka mereka semakin banyak bertanya.

BACA JUGA Mengapa Aroma Hujan Sangat Menenangkan? Ini Dia Penjelasannya

Semakin sedikit mereka berbicara, maka semakin sedikit pula kemungkinan mereka selingkuh," ucapnya.Yvone Filler juga mengatakan bahwa mereka yang berselingkuh menutupi kesalahannya dengan berpura-pura tertarik pada kehidupan pasangan mereka."Mereka mungkin juga membicarakan hobi atau topik yang tidak pernah mereka minati sebelumnya.

Misalnya, mereka mendadak berminat pada berita politik atau olahraga yang sebelumnya tidak disukai," tambahnya.4. Melakukan hal-hal di luar rutinitas sehari-hari"Perjalanan bisnis" yang aneh dan "lembur di kantor" mungkin dianggap sebagai tanda perselingkuhan.

Namun, mengingat jam kerja pada masa kini bersifat fleksibel, tanda semacam ini kurang meyakinkan.

BACA JUGA Catat! Jangan Sampai Ketinggalan Promo Diskon Selama Harbolnas!"Cara dan di mana kita bekerja telah berubah banyak selama 10 tahun terakhir.

Kita tidak bekerja dari kantor atau meja yang sama setiap hari. Karena itu, perubahan rutinitas lebih sulit dikenali," ucap Filler.Namun, ada beberapa kebiasaan yang menyimpang yang bisa menjadi tanda.

Yvone Filler menceritakan bahwa salah satu kliennya mencurigai suaminya ketika tiba-tiba ia berminat mengantarkan anak ke sekolah."Padahal, sebelumnya ia selalu mencari alasan untuk menghindari tugas itu," ucap Filler.Dan ternyata suami itu memiliki hubungan khusus dengan perempuan lain yang juga mengantar anaknya ke sekolah.5. Mereka tidak mau mendiskusikan rencana masa depanKetika seseorang berselingkuh, biasanya pengeluaran mereka akan lebih banyak. Ada pengeluaran tak terduga dan tidak bisa dijelaskan olehnya.Namun, kita tidak bisa sekadar mencari petunjuk dari hal-hal seperti nota untuk makanan mahal dan restoran mewah.

BACA JUGA Catat, Ini Situs Belanja yang Bikin Diskon Besar di Harbolnas! "Banyak klien kami memiliki rekening terpisah. Terkadang mereka tidak tahu persis berapa nominal di dalamnya. Selain itu, pasangan yang berselingkuh biasanya memberi uang bulanan yang kurang dari biasanya," ucap Filler.Selain itu, Yvone Filler juga menjelaskan bahwa pasangan yang berselingkuh akan terus mencari alasan untuk tidak mendiskusikan rencana masa depan."Biasanya, sang istri mendapati suaminya tidak mau melakukan hal-hal besar seperti rencana untuk mendesain tata ruang rumah atau menabung untuk liburan," ucapnya.