Mangkir dari Panggilan Kepolisian untuk Kasus Gugatannya Sendiri, Alasan Pramugari Garuda Ini Dibantah Keras Akun @digeeembok, "Ibunya Gak Sakit, Tukang Tipu!"

By Ine Yulita Sari, Sabtu, 18 Januari 2020 | 10:10 WIB
Siwi Widi ketahuan bohong soal alasan mangkir panggilan polisi (Kolase twitter.com/digeeembok & instagram.com/w_hadinata)

Nakita.id - Perjalanan laporan salah satu pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi dengan pemilik akun Twitter @digeeembok memulai babak baru.

Namun, Siwi nampak tidak hadir dalam agenda pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya, pada Jumat (17/1/2020) kemarin.

Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti, sebenarnya dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini, Jumat (17/1/2020), terkait laporan polisi yang dibuatnya untuk akun Twitter@digeeembok.

Baca Juga: Kembali Kobarkan Bara Api, Nikita Mirzani Lagi-lagi Sindir Elza Syarief yang Jasanya Digunakan Pramugari Garuda untuk Selesaikan Kasus Gundik, 'Mayan Yah Nek Buat Bayar Cicilan Utang'

"Hari ini ada pemeriksaan Siwi sebagai pelapor dalam satu akun @digeeembok, kita jadwalkan siang ini tapi ada telepon melalui kuasa hukum ke penyidik bahwa hari ini yang bersangkutan minta ijin untuk tidak bisa hadir dikarenakan ibunya sakit," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dikutip dari Tribunnews.com di Sudirman, Jakarta Selatan.

Sebelumnya pramugari Garuda ini melaporkan akun Twitter @digeeembok terkait dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Usai Dikritik Pedas Oleh Ustaz Riza Muhammad Terkait Pemanggilan Nabi, Ningsih Tinampi Kembali Diskakmat MUI, Singgung Tentang Orang Soleh

Siwi pun sempat membuat Instagram Story tentang ibunya dan mendoakan sang Ibu agar lekas sembuh.

"Sorry mom, get well soon. Percayalah kalau semua yang menyakitkanmu akan diberikan yang setimpal. You are my hero, aku akan buktikan kalau Allah selalu sama kita kok. I love you," tulis Siwi.