Lama Bungkam, Mulan Jameela Angkat Bicara Terkait Namanya yang Diduga Terseret Kasus Investasi Bodong, MeMiles

By Ela Aprilia Putriningtyas, Sabtu, 18 Januari 2020 | 18:15 WIB
Mulan Jameela menunggu surat dari presiden untuk pemeriksaan kasus investasi bodong MeMiles (instagram.com/mulanjameela1/)

Nakita.id - Nama Mulan Jameela akhir-akhir ini ramai diperbincangkan lantaran diduga terseret dalam kasus investasi bodong.

Mulan sebelumnya hanya bungkam tanpa komentar.

Lama bungkam, istri Ahmad Dhani ini akhirnya buka suara.

Dikutip Nakita.id, dari TribunStyle dari tayangan YouTube KH Infotainment DISEBUT JADI MEMBER MEMILES, MULAN JAMEELA: SAYA JUSTRU DIRUGIKAN !!!! yang dipublikasikan pada Jumat (17/1/2020), Mulan merasa kasus tersebut sebagai ujian dari Allah.

Mulan Jameela angkat bicara perihal investasi bodong yang mencatut namanya

Baca Juga: Tak Hanya Menginspirasi, Nakita Siap Jawab Semua Kegalauan Moms Seputar Pregnancy dan Parenting Lewat N-spiration

"Masalah MeMiles itu manager aku dan pengacara sudah sampaikan, seperti yang mereka sudah sampaikan kalau aku hanya mengisi acara atau diundang menyanyi di satu gathering perusahaan.

Dan itu adalah apa ya pekerjaan profesional, profesional yang rutin biasa aku kerjaan, mungkin dari mulai tahun 2005 sudah terbiasa seperti menyanyi di perusahaan dan tidak perlu tahu kita perusahaan itu perusahaan apa segala macem, aku hanya bertugas menyanyi saja," ungkap Mulan.

Menanggapi semua berita miring yang menyudutkan dirinya terkait MeMiles, Mulan pun merasa dirugikan.

"Kalau jujur aku pribadi diberitakan dengan framing aku seolah-olah aku terlibat menjadi yang merugikan di MeMiles, sebetulnya aku yang dirugikan.

Baca Juga: Selalu Banjir Sanjungan karena Dianggap Smart, Boy William Kena 'Getah' Hujatan Usai Viralkan Pertengkaran Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari, Warganet: