Usai Disemprot MUI karena Ngaku Bisa Panggil Nabi, Mbak You Beri Kritikan pada Ningsih Tinampi: 'Tiap Orang Punya Karmanya'

By Riska Yulyana Damayanti, Minggu, 19 Januari 2020 | 10:21 WIB
Mbak You beri komentar menohok soal pelemik pengakuan Ningsih Tinampi yang katanya bisa panggil Nabi (Kolase YouTube Ningsih Tinampi/, Instagram/ @mbakyou17)

Nakita.id - Polemik pengakuan Ningsih Tinampi yang ngaku bisa memanggil malaikat dan Nabi masih terus berlanjut.

Banyak pihak yang meragukan hal itu, hingga Ningsih Tinampi sering kena semprot.

Seperti halnya beberapa waktu lalu, pihak MUI memberikan komentarnya soal pengakuan Ningsih Tinampi tersebut.

Baca Juga: Suaminya Diisukan Punya Cem-Ceman Pramugari, Iis Dahlia Labrak Langsung ke Bali & Terdiam Saat Lihat Isi Kamarnya

Katanya, pengakuan Ningsih Tinampi sudah melanggar perkara hal yang gaib.

"Jadi bohong kalo ada orang yang bisa memanggil malaikat, bisa merintah dia, bisa minta bantuan pertolongan malaikat untuk mengobati orang yang dia tangani, itu bohong," jelas Wakil Ketua Komisi Dakwah MUI Pusat, KH. Fahmi Salim, Lc. MA, dilansir dari tayangan 'Hot Shot' (18/1/2020).

"Kalo dari segi akidah, itu melanggar perkara yang gaib, karena perkara malaikat adalah perkara yang gaib ya. Tidak boleh berbicara sembarangan soal hal yang gaib," tambahnya.

Bak bola panas yang terus menggelinding, makin banyak orang yang angkat bicara soal pengakuan mengejutkan dari Ningsih Tinampi, salah satunya paranormal kejawen, Mbak You.

Baca Juga: Terbongkar! Akhirnya Sang Mantan Manajer Keceplosan Soal Identitas Lucinta Luna hingga Bikin Penonton Heboh, Benar Seorang Pria?