Bagikan Tarian Lincah Shakira Aurum Usai Kemoterapi, Denada Kembali Banjir Dukungan dan Doa, 'Mudah-mudahan Segera Pulih'

Ine Yulita Sari Senin, 20 Januari 2020 | 14:48 WIB
Denada dan Shakira (instagram.com/denadaindonesia)

Nakita.id - Denada hingga kini masih sering bolak-balik Jakarta-Singapura untuk menemani buah hatinya.

Seperti yang Moms ketahui, Denada masih harus mengurus buah hatinya, Shakira Aurum yang menjalani perawatan di Singapura karena penyakit leukemia yang diderita.

Tentu berat bagi Dena yang saat ini menjadi single parent, harus bisa membagi waktu antara pekerjaan dengan buah hatinya.

Baca Juga: Merasa Harga Dirinya Jatuh Jika Nikahi Janda Kaya, Terkuak Alasan Ihsan Tarore Belum Mau Ikat Janji Suci dengan Denada

Namun ia selalu bisa membuktikan jika putri kecilnya tersebut selalu menjadi prioritas di dalam kehidupannya.

Tak hanya bekerja keras untuk memulihkan kesehatan Shakira, Denada juga selalu berusaha ada untuk putrinya.

Baca Juga: Dituding Kacang Lupa Kulitnya, Marisha Chacha Bongkar Perlakuan Tak Adil Ria Ricis ke Tim: 'Jadi Siapa yang Ga Tau Terima Kasih?'

Melihat perjuangan sang ibu, Shakira sendiri diketahui selalu tampil ceria dihadapan Denda, salah satunya dengan menyuguhkan sebuah penampilan ini.

Salah satunya seperti baru-baru ini Denada terlihat mengunggah aktivitas Shakira melalui sebuah postingannya di Instagram.

Tak memperlihatkan wajah putrinya, mantan istri Jerry Aurum tersebut hanya menunjukkan gerakan kaki Shakira yang terlihat lincah saat latihan menari.

Source : Instagram
Penulis : Ine Yulita Sari
Editor : Poetri Hanzani