Rayakan Kemeriahan Imlek di Atas Kapal Pesiar Mewah Genting Dream!

By Saeful Imam, Selasa, 21 Januari 2020 | 10:48 WIB
Yuk, nikmati kemeriahan Perayaan Imlek di kapal pesiar mewah Genting Dream Cruises. Ikuti lomba fotonya (genting dream cruises)

Nakita.id - Salah satu perayaan yang cukup meriah, yang digelar di berbagai belahan bumi adalah Tahun Baru Imlek. Memang, perayaan ini tak hanya dirayakan di China, para keturunan Tionghoa yang tersebar di berbagai belahan dunia pun ikut merayakan kemeriahannya. Saat imlek tiba, suasana berubah menjadi merah menyala-nyala di mana-mana. Mulai ornamen, hiasan, lampion, bahkan hingga busana dan angpao. Suasana merah menyala biasanya akan sedikit padam karena guyuran rintik hujan.

Banyak sekali tradisi yang ditunggu-tunggu, yang menjadi sajian Tahun Baru Imlek. Sebut saja pentas barongsai dan liong yang membuat decak kagum penonton, yang bergerak sesuai dengan irama tabuhan, meliuk-liuk bahkan melakukan gerakan akrobat mengagumkan.

Tapi pernahkah kamu dan keluarga merayakan Tahun Baru Imlek di atas kapal pesiar mewah dengan berbagai festival seru dan menyenangkan. Jika tidak, yuk rayakan Tahun Baru Imlek 2020 yang merupakan Tahun Tikus dengan kapal pesiar mewah Genting Dream. Rayakan semua impian bersama pada 2020 di atas kapal dengan fasilitas lengkap dan menakjubkan. Akan ada banyak perayaan, pesta, atraksi, permainan yang seru untuk kita dan keluarga. Ini karena imlek adalah salah satu festival terpenting setiap tahunnya yang identik dengan berkumpulnya keluarga, berdoa bersama, dan yang paling ditunggu adalah aneka hidangan istimewa di hari spesial itu.

Nikmati festival musim semi yang akan menjadi kenangan, dengan berbagai paket seru dengan festival budaya yang meriah dari berbagai negara, yang akan membawa keberuntungan bagi siapa saja, baik anak-anak, remaja, kaum muda, bahkan orangtua.

Berikut acaranya yang seru dan meriah:

JAMUAN MEWAH DI ATAS LAUT

Nikmati aneka hidangan lezat dan mewah di atas laut. Manjakan lidahmu dengan aneka hidangan mewah dalam perayaan festival musim semi dari berbagai Negara seperti Cina, Singapura, Vietnam, Jepang, Korea, dan negara asia lainnya. Sebut saja seperti sajian babi muda panggang, poon choi, tradisi melempar makanan atau lemparan kemakmuran (prosperity toss), atau ekor lobster goreng, ayam panggang, teriyaki salmon, korean pancake, dan masih banyak lagi.    

Jangan lewatkan sajian menu cuma-cuma kami di Lido and Dream Dining Room pada festival imlek dan tahun baru.

PERAYAAN FESTIVAL BUDAYA YANG MERIAH

Di atas kapal raksasa ini, banyak pagelaran dan festival budaya dari berbagai negara untuk memeriahkan perayaan Tahun Tikus ini. Misalnya untuk festival budaya Cina ada selebrasi hitungan mundur sebelum perayaan Tahun Baru Imlek, parade Tahun Baru Imlek, Meet and Greet God of Fortune, Berbagai Festival Meriah, pesta Tahun Baru Imlek dan permainan menyenangkan. Sedangkan untuk festival budaya Korea adalah semua penumpang bisa bergaya dan berpose dengan baju tradisional Korea, Hanbok. Ada juga permainan shuttlecock kicking yang seru. Budaya Jepang juga tak kalah meriah, adu gasing tradisional Jepang dan tepuk bulu (hanetsuki).

KONSULTASI MASA DEPAN DENGAN PAKAR FENG SHUI, MASTER SHERWIN TNG

Master Sherwin adalah pakar fengshui yang berasal dari Singapura. Saat belia, dia sangat tertarik dengan matematika dan ilmu eksakta. Kemudian, dirinya tertarik pada ilmu fengshui dan ilmu ramalan masa depan.