Cukup 5 Benda Ini Saja Yang Perlu Ada Di Dompet Kosmetik. Dijamin Tetap Bikin Cantik!

By Soesanti Harini Hartono, Kamis, 14 Desember 2017 | 11:15 WIB
Lima produk kosmetik yang perlu ada di dompet untuk riasan wajah cepat dan cantik. ()

Nakita.id- Moms, mulai sekarang jangan ada alasan untuk terburu-buru atau kurang modal untuk tampil cantik, ya.

Sebabnya, hanya dengan 5 produk, Moms bisa tampil glowing dengan make up mempesona.

Tak percaya, coba isi Moms dengan 5 produk berikut seperti yang disarankan oleh Kevin Cremens, editor fesyen dan kecantikan dari oprah.com;

  1. Krim pelembab wajah. Secara instan dapat melembabkan kulit dan membuat kulit wajah tampil lebih cerah. Krim ini juga dapat digunakan sebagai concealer dan pelembab mata. Untuk Moms yang kulitnya berminyak, bisa mencoba krim berbahan dasar air.
  2. Krim pelembab bibir berwarna sekaligus untuk pipi. Ini cara cepat untuk menambah kelembapan pada bibir, sekaligus memberikan perona warna pada pipi. Pilih yang modelnya creamy two-in-one.
  3. Lipstik atau lip gloss. Sediakan dua warna. Warna lembut / kalem untuk siang hari, dan warna berani untuk tampil glamor di malam hari.
  4. Maskara hitam. Tidak ada waktu untuk membuat garis mata (eye liner)? Gunakan dua lapir maskara hitam dengan hati-hati. Hasilnya akan tampak Moms menggunakan garis mata.
  5. Palet pemulas mata. Gunakan minimal dua warna. Satu warna untuk mata bagian atas, pulaskan warna yang lebih terang untuk di kelopak mata. Atau gabungkan beberapa warna untuk menciptakan mata yang indah untuk makan malam bersama pasangan.

 Jika Moms sudah menyediakan 5 items di atas, sekarang pikirkan dompet yang cantik. Dompet ini nantinya tidak hanya cukup mungil untuk disimpan di atas, tapi juga layak dipamerkan apabila Moms ingin menambah lipstik di muka umum. (*)

(Soesanti Harini Hartono / nakita.id)