Dituding Mantan Istrinya Lakukan Penipuan Sampai Rp 900 Juta, Vicky Prasetyo Akhirnya Bongkar Kronologi Sebenarnya, 'Gak Senilai Itu Kok, Gak Ada'

By Ine Yulita Sari, Selasa, 21 Januari 2020 | 18:15 WIB
Vicky Prasetyo Berikan Klarifikasi Atas Tuduhan Penipuan Hingga Rp 900 Juta oleh Angel Lelga (Kolase Instagram @vickyprasetyo777/@angellelga)

Nakita.id - Angel Lelga berkali-kali tegaskan bahwa dirinya tidak akan kembali dengan Vicky Prasetyo.

Hal ini makin memperlihatkan bahwa perselisihan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga nampak semakin berlarut-larut.

Aksi saling tuding sampai membongkar aib rumah tangga saat masih bersama pun sempat dilakukan keduanya.

Baca Juga: Seolah Benarkan Kabar Kedekatannya dengan Zaskia Gotik, Kriss Hatta Tak Sungkan Curhat Masalah Ini ke Vicky Prasetyo

Seakan tak cukup dengan membuka aib Vicky, Angel Lelga juga sempat membeberkan bahwa Vicky telah melakukan penipuan dengan seseorang senilai Rp900 juta.

"Mungkin ini yang kalian (media) enggak ngeh dari awal," kata Angel Lelga dikutip dari Kompas.com saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Baca Juga: Carissa Puteri Beri Tips Hemat Belanja Bulanan Kepada Ririn Dwi Aryanti, Ikuti Yuk Moms!

"Karena saya meminta tolong kepada Fiki Alman untuk melaporkan Vicky Prasetyo. Karena dia (Vicky) sudah menipu bos saya senilai kurang lebih Rp 900 juta," lanjut Angel.

Beberapa bulan sejak tuduhan dan pelaporan tersebut, baru-baru ini Vicky memberikan klarifikasi atas kasus yang sebenarnya terjadi.