Sempat Janjian Ingin Hamil Bareng, Chacha Frederica Bocorkan 'Manjurnya' Candaannya Pada Shandy Aulia Saat Menanti Anak Pertama

By Ine Yulita Sari, Selasa, 21 Januari 2020 | 16:35 WIB
Chacha Frederica Ungkap Sempat Janjian dengan Shandy Aulia Ingin Hamil Bareng (instagram.com/chafrederica)

Nakita.id - Chacha Frederica saat ini diketahui tengah mengandung anak pertamanya dari pernikahan dengan Dico Ganindito.

Kebahagiaan tentu langsung dirasakan Chacha dan Dico, mengingat keduanya telah menantikan momongan selama 4 tahun.

Tak hanya Chacha, hal yang sama juga dirasakan oleh Shandy Aulia yang akhirnya mendapatkan amanah hamil setelah 8 tahun penantiannya.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Ini Alasan Chacha Frederica Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Buah Hatinya

Chacha dan Shandy pun ternyata cukup akrab sampai sempat memutuskan untuk melakukan pertemuan di tengah kesibukan mereka menyiapkan kelahiran buah hati pertama.

Lewat unggahannya, aktris cantik itu memberikan semangat kepada para wanita yang saat ini sedang menantikan momongan seraya menceritakan buah manis dari candaan baik keduanya.

Baca Juga: Jalannya Tak Selalu Mulus, Siapa Sangka Paranormal Mbak You Pernah Dilabrak Artis karena Ramalannya Jadi Kenyataan, Siapa?

Chacha menyebutkan jika ketika bercanda pun harus selalu melontarkan kalimat-kalimat baik lantaran merupakan doa juga.

Chacha Frederica menceritakan ‘kesaktian’ candaan baiknya pada Shandy Aulia.

“Teman2 pejuang 2 garis. Bismillah yaa... setiap org punya perjuangannya masing2... tetap semangat ikhtiar berharap sama Allah , Allah Yang Maha Tau apa yg terbaik untuk kita, aku baru di ksh kepercayaan di tahun ke 4.