Ungkapan Jennifer Dunn Soal Tak Menyesali Apapun Sampai Akui Istri Baik Dinilai Sindir Mantan Istri Faisal, Tanggapan Sarita Malah Didukung Netizen

By Ine Yulita Sari, Rabu, 22 Januari 2020 | 08:57 WIB
Jennifer Dunn Tak Menyesali Apapun Hingga Ngaku Istri Baik, Sindiran dari Sarita Didukung Netizen (Kolase instagram.com/queen_saritaabdulmukti & instagram.com/jeje.dunnreal)

Nakita.id - Jennifer Dunn atau akrab disapa Jedun mulai tak segan mengumbar kemesraan bersama sang suami, Faisal Harris di media sosial.

Sembari memperlihatkan kebahagiaan rumah tangganya, belum lama ini Jedun sempat membuat pernyataan dirinya adalah istri yang baik.

Padahal sudah bukan rahasia lagi dirinya dikenal sebagai pihak ketiga dalam rumah tangga Faisal dan Sarita Abdul Mukti hingga keduanya memilih bercerai.

Baca Juga: Pulang dan Menangis, Sarita Abdul Mukti Tegas Meminta Agar Anak-anaknya Tak Dipertemukan dengan Jennifer Dunn, Begini Alasannya!

Kali ini dalam unggahan Instagramnya pada Selasa (21/1), Jedun memberi pernyataan yang kembali menjadi perbincangan.

Dalam tulisannya, ia mengaku tidak menyesal dan menyebut dirinya adalah sosok yang bertanggung jawab.

Baca Juga: Tak Perlu Khawatir Ibu Lebih Mudah Stres Saat Mengurus Anak, Ini Tips yang Bisa Buat Stay at Home Moms Happy

Walau begitu, Jedun mengaku masih belajar dari pengalamannya.

"Jika kamu membuat kesalahan, tetapi aku tidak mempunyai penyesalan. Aku adalah tipe orang yang bertanggung jawab dan menghadapi konsekuensinya," tulis Jedun dalam bahasa Inggris.