Sunan Kalijaga Mengaku Tidak Pandang Status Bagi Calon Suami Putrinya, Danang Merasa Ada yang Aneh: 'Om Sunan Kontradiktif Tau'

By Gabriela Stefani, Rabu, 22 Januari 2020 | 10:07 WIB
Tanggapan Sunan Kalijaga atas rumor pacar bule Salmafina (Instagram/@salmafinasunan)

Nakita.id - Perseteruan antara Sunan Kalijaga dan Salmafina Khairunisa atau lebih dikenal dengan Salmafina Sunan tampaknya tidak ada ujungnya.

Baru-baru ini dikabarkan hubungan ayah dan anak ini tengah renggang kembali setelah berlibur ke New York, Amerika Serikat.

Baca Juga: Makin Panas! Teriak-Teriak Tak Terima Harga Dirinya Diinjak-Injak, Nikita Mirzani Akhirnya Minta Satu Hal ini Ke Usyy-Andhika

Hubungan Salmafina Sunan dengan seorang bule yang sedang hangat diperbincangkan ini tampaknya tidak direstui oleh sang ayah.

"Ngga boleh, kalau dia punya itikad baik dia harus ketemu saya," ucap Sunan Kalijaga menjawab pertanyaan Uya Kuya dan Billy Syahputra dikutip dari tayangan Pagi-Pagi Pasti Hepi.

Meski begitu, Sunan juga menjelaskan bahwa kunci mendapatkan hatinya tidaklah susah.

Baca Juga: Perjalanan Miris Kasus Balita Ditemukan Tanpa Kepala dan Banyak Organ Dalamnya Hilang, Dua Guru PAUD-nya Jadi Tersangka karena Ini

"Kuncinya gampang kok, dari dulu saya ga pernah liat status sosial lo, mau anak orang kaya, anak pejabat, yang penting lo sayang anak gua titik," tegas Sunan Kalijaga.