Diam-diam Luna Maya dan Ariel Noah Sering Bertemu Terungkap Saat Ramai Kabar 'Pacaran' Dengan Ryochin, Mantan Reino Barack Disinggung Soal Nekat

By Safira Dita, Kamis, 23 Januari 2020 | 13:41 WIB
Luna Maya dan Ariel Noah diam-diam sering bertemu terungkap. (Kolase Instagram @lunamaya @arielnoah)

Nakita.id - Luna Maya dan Ariel Noah sering bertemu diam-diam terungkap saat ramai kabar 'pacaran' dengan Ryochin.

Sebelumnya diketahui jika Luna Maya tengah diisukan dekat dengan Ryochin yang merupakan pria berdarah Jepang.

Bahkan beberapa kali keduanya juga tampak hadir bersama seakaan membenarkan kabar 'pacaran' yang terjadi antara keduanya.

Beberapa paranormal pun turut menerawang kisah Luna Maya yang sekaan tak pernah lepas dari bayang-bayang pria.

Mulai dari paranormal kejawen Mbak You, Panglima Langit, dan terakhir seorang ahli tarot Marcel Wenn.

Baca Juga: Sosoknya Selama Ini Dianggap Sempurna, 'Aib' Nagita Slavina Dibongkar Asisten Raffi Ahmad Di Depan Semua Orang:

Saat menjadi bintang tamu di acara ‘Call Me Mel’ yang tayang di YouTube Official iNews pada 23 Desember 2019 lalu, Mbak You sempat menyebut Luna Maya akan menikah pada tahun 2020 ini.

"Ya tahun depan dia (Luna Maya) akan menikah," ujar Mbak You.

Berbeda 180 derajat dengan penerawangan Mbak You, Panglima Langit sempat menyebut Luna Maya belum naik pelaminan pada tahun 2020 ini.

"Asmara sepertinya di tahun depan Luna Maya belum akan menikah kalau saya lihat," beber Panglima Langit pada kanal YouTube Ratna Listy.

Sayangnya, dari sekian banyak pria yang mendekati dan merebut hati, wanita berusia 36 tahun ini nampaknya masih akan melajang.

"Ya deket pasti ya, kalau yang dekat pastinya sahabat, teman mungkin, menjalin asmara, Tapi kalau untuk jenjang yang lebih jauh seperti nikah itu mestinya masih belum," ungkap Panglima Langit.

Baca Juga: BERITA POPULER: Kabar Buruk Dari Aktor Senior Henky Solaiman, Pemeran Wak Sain di Sinetron 'Dunia Terbalik' Hingga Fakta Baru Terkait Pembunuhan Berencana Lina Mantan Istri Sule Diungkap Pengacara